Sukses

Pernah Umrah Bareng First Travel, Begini Tanggapan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting sempat menjalani umrah bersama keluarganya menggunakan First Travel.

Liputan6.com, Jakarta Kasus penipuan yang melibatkan biro perjalanan haji dan umrah, First Travel ramai menjadi bahan pembicaraan. Maklum, biro travel milik Anniesa Hasibuan ini diketahui sering digunakan oleh para artis. Pedangdut Ayu Ting Ting adalah salah satunya.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/bintang.com)

Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting sempat menjalani umrah bersama keluarganya menggunakan First Travel. Saat itu, ibu satu anak ini mengaku tidak merasa curiga dengan biro perjalanan tersebut.

"Waktu pakai travel umrah itu memang belum ada kendala apa-apa dan enggak ada kendala aneh-aneh juga pakai travel itu jadi nggak curiga. Lagi pula, umrahnya biasa bukan yang spesial," ujarnya saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (1/8/2017).

Selain itu, Ayu Ting Ting juga mengaku bahwa saat pergi umrah, ia tidak dibiayai oleh First Travel.

"Kalau yang sama travel itu enggak diendorse, memang ada rezeki saya berangkat dan bayar," ungkapnya

Namun Ayu Ting Ting mengaku jika keluarganya pernah memiliki pengalaman tidak mengenakan. Saat memulai karier di dunia hiburan, orang tua wanita bernama asli Ayu Rosmalina itu sempat menjadi korban penipuan biro travel haji dan umrah.

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Dulu waktu awal-awal saya booming tahun 2011 atau 2012 Ibu sama ayah sempat nggak jadi berangkat haji karena satu malam sebelum berangkat kok belum dapat visa. Tapi uangnya bisa kembali sih, jadi nggak apa-apa lah," paparnya.

 

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.