Sukses

Glenn Fredly Cium Mesra Seorang Wanita, Pacar Baru?

Sempat dikabarkan balikan dengan Aura Kasih, Glenn Fredly ternyata punya gandengan baru.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Glenn Fredly dan Aura Kasih telah lama berakhir. Sempat dikabarkan balikan dengan Aura Kasih, pelantun "Kasih Putih" itu ternyata sudah punya tambatan hati baru.

 Aura Kasih yang datang memberikan dukungan juga ikut menjadi sorotan saat menonton konser Glenn Fredly [foto: Instagram]

Media sosial dikejutkan dengan sebuah video singkat yang menampilkan Glenn Fredly bersama seorang wanita berwajah oriental. Video tersebut diunggah oleh wanita yang diketahui bernama Vanessa Surya.

Di video tersebut, Glenn Fredly terlihat sedang menelepon. Ketika kamera bergeser, tampak Vanessa menyandarkan kepalanya di bahu mantan suami Dewi Sandra itu sambil memperlihatkan senyum.

Berganti ke video selanjutnya, Vanessa Surya dan Glenn Fredly seperti tengah berada di dalam mobil. Lagi-lagi Vanessa bergelendot manja ke bahu penyanyi berusia 41 tahun itu.

 Preskon Tanda Mata Glenn Fredly (Deki Prayoga/bintang.com)

Sejurus kemudian, Glenn Fredly tiba-tiba mendaratkan kecupan ke kening Vanessa. Meski belum diperkenalkan ke publik, banyak yang menduga wanita itu adalah kekasih baru Glenn.

"duhhh kiss"mesra amat bang wkkwkw," goda @wijaya.monica.

"kayana pcran deh temen nemplok bgd dia kaya lem tikus," ujar @selff_co. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.