Sukses

Obati Kangen, Tsania Marwa Banyak Simpan Foto Anak

Tsania Marwa sampai sekarang belum bisa bertemu dengan kedua buah hatinya lagi.

Liputan6.com, Jakarta Usai gugatan cerainya dikabulkan Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, 15 Agustus 2017, Tsania Marwa mengaku masih belum bisa benar-benar bernapas lega. Pasalnya, Tsania sampai sekarang belum bisa bertemu dengan kedua buah hatinya lagi, yang kini berada di bawah pengasuhan sang mantan suami, Atalarik Syach.

Aktris Tsania Marwa saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Senin (28/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Terakhir kali dua buah hatinya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Sabira, bertemu sang ibunda adalah tepat sebelum putusan perceraian.

"Aku bertemu sama anak itu sebelum putusan, tanggal 2 Agustus itu yang terakhir. Karena memang ya secara hak asuh belum ditetapkan jadi kita masih perjuangin hal itu," ujar aktris keturunan Timur Tengah tersebut dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (31/8/2017).

Tsania juga mengungkapkan bahwa di hari itu merupakan kali pertamanya juga berjumpa dengan sang anak setelah berbulan-bulan tidak bertemu. Namun nahas, Tsania dan kedua buah hatinya kini harus kembali menghadapi perpisahan.

Tak dapat dimungkiri bahwa rasa rindu Tsania terhadap anaknya begitu besar. Untuk mengobati rasa rindunya, Tsania mengaku menyimpan begitu banyak foto dan video sang anak. Dia juga menyempatkan untuk mengambil foto dirinya dengan sang anak saat sebelum putusan berlangsung.

"Kemarin juga alhamdulillah pas lagi proses bertemu kurang lebih satu setengah jam ya, itu aku lumayan banyak juga mengambil foto sama mereka, terus video. Aku kayaknya juga share di Instagram sih udah," tutur aktris cantik berusia 26 tahun itu.

Aktris Tsania Marwa saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Senin (28/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Tsania Marwa dan Atalarik Syach sebelumnya menikah di Jakarta, 10 Februari 2012. Namun, kisah pasangan dengan beda usia cukup jauh ini harus kandas setelah lima tahun menjalani kehidupan rumah tangga bersama. Konflik rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syach yang kian memanas ini menjadi sorotan publik karena saling serang di media. (Khansa Olivia).

 

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.