Sukses

Balik ke Jakarta, Sheila Marcia Temui Melodya Vanessa

Sejak mengalami kecelakaan beberapa bulan lalu, pertemuan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha jadi lebih jarang.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah setengah bulan ini Sheila Marcia memutuskan kembali menetap di Pulau Dewata, Bali. Di sana, Sheila memulai kehidupan dengan profesi barunya sebagai seorang Disc Jockey (DJ).

Sheila Marcia juga membawa serta ketiga buah hatinya ikut pindah ke Bali. Namun, baru sebentar di Bali, bintang film Hantu Jeruk Purut itu memutuskan balik lagi ke Jakarta.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha bertemu kembali

Rupanya, saat ke Jakarta Sheila Marcia tak sengaja bertemu kembali dengan teman wanitanya, Melodya Vanesha. Sejak mengalami kecelakaan beberapa bulan lalu, pertemuan Sheila dan Vanessa menjadi lebih jarang.

Terlebih, kecelakaan tempo hari membuat Melodya Vanesha mengalami cedera cukup parah di bagian kepala. Hingga saat ini, Vanesha bahkan masih menjalani pemulihan dan beraktivitas dibantu kursi roda.

"Bahagia bisa melihatmu semakin baik dan baik... Semoga Tuhan Yesus memberikanmu berkah yang melimpah," ungkap Sheila Marcia saat bertemu Vanesha, Jumat (1/9/2017).

Usai kecelakaan, penampilan Melodya Vanesha ikut berubah. Rambutnya kini pendek tak ubahnya seorang laki-laki. "Coffee time tadi malam... "bump" inti @itssheilamj hahahahaha," cerita Vanesha bahagia.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha bertemu kembali.

Banyak yang ikut bahagia dengan pertemuan kembali Sheila Marcia dan Melodya Vanesha. "Adem klo liat beginian,rela kuota aku jebol,demi kalian br2. @itsvanezz @itssheilamj," kata @nduttz30.

"Sangat bhagia liat ka @itssheilamj bsa ktmu ka @itsvanezz," sahut @irarantikasari.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.