Sukses

Nikita Willy Potong Daging Kurban Bareng Pacar

Ini merupakan kali pertama Nikita Willy merayakan momen Lebaran Idul Adha dengan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Momen Idul Adha tahun ini dirasa spesial bagi seorang Nikita Willy. Pasalnya, kali ini Nikita bisa melewatkan Lebaran Haji bersama sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono.

Usai menjalankan ibadah salat Ied, Indra terlihat menyambangi kediaman Nikita Willy. Cucu bos Blue Bird itu tampak mengenakan baju koko hitam, sementara Nikita mengenakan T-shirt merah.

Nikita Willy dan Indra Priawan lewatkan momen Idul Adha bersama.

Tidak hanya itu, Nikita Willy dan Indra juga tampak bergantian memotong daging kurban bersama anggota keluarganya yang lain. Keduanya tertawa bahagia tanpa peduli bau yang menyengat dari daging-daging di hadapannya.

Bintang film Married By Accident itu sendiri mengaku selalu menyempatkan untuk berkurban setiap tahunnya. "Kalau ditanyakan soal berkurban berapa jumlahnya, berapa nilainya aku dari dulu sampai sekarang enggak mau jawab. Aku cuma berharap apa pun yang aku kurbankan bisa bermanfaat," jelas Nikita.

Ini merupakan kali pertamanya Nikita Willy melewatkan momen Lebaran Idul Adha dengan kekasih. Pasalnya, sebelum dengan Indra, Nikita pacaran dengan cowok-cowok yang berbeda keyakinan.

Aktris Nikity Willy berpose saat berfoto bersama kekasihnya, Indra Priawan Djokosoetono di kediamannya Jatiwaringin, Jakarta (1/9). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kabarnya, hubungan Nikita Willy dengan Indra Priawan sudah mendapat lampu hijau sang ibunda, Yora Fabrine. Bahkan, saat merayakan ulang tahunnya ke-23 beberapa waktu lalu, Nikita sempat disinggung soal pernikahan.

"Kalau Nikinya senang, kami sih senang. Kan kalau mau ke arah sana (serius berhubungan) harus seiman ya. Alhamdulillah sekarang sudah seiman," ujar Yora.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.