Sukses

Pamer Otot Sambil Pegang Pistol, Brooklyn Beckham Malah Dihujat

Liputan6.com, New York - Tampan dan terkenal ternyata tak mampu membebaskan Brooklyn Beckham dari kritik pedas publik. Hanya karena sebuah foto, anak pasangan David dan Victoria Beckham itu menjadi bahan cibiran ratusan warganet.

Hal tersebut terjadi ketika Brooklyn Beckham mengunggah sebuah potret dirinya yang bernuansa hitam putih ke Instagram pribadinya, Jumat (1/9/2017). Dalam foto itu, sulung dari empat bersaudara itu tampaknya ingin tampil macho.

 Foto tersebut kabarnya merupakan foto yang pernah diunggah pada bulan Agustus lalu saat keduanya tengah berkencan. Dengan cepat, para penggemarnya kembali membanjiri kolom komentar. (AFP/Bintang.com)

Brooklyn Beckham tampak mengenakan kaus oblong berwarna putih dengan lipatan asal di kedua lengannya. Sebuah kalung melingkar di leher, sementara anting kecil terpasang di salah satu telinganya.

Tangan kanan Brooklyn Beckham ditekuk, seakan menunjukkan ototnya yang mulai terbentuk. Sementara itu, tangan kiri murid sekolah fotografi itu terlihat memegang pistol yang diletakkan di depan dadanya.

Para pengguna Instagram, terutama kaum perempuan pun mengagumi ketampanan Brooklyn Beckham. Namun, tak sedikit pula yang keberatan dengan pose sang selebritas, khususnya soal pistol yang ia pegang.

 

"Aku rasa orang yang punya banyak pengikut harus menyebarkan hal baik, bukannya menunjukkan penggunaan pistol di tengah banyaknya kejadian dan tragedi yang melibatkan alat tersebut," ujar seorang warganet.

"Benarkah? Apa yang kau rasakan ketika berpose seperti ini? Keren?" sindir warganet lainnya.

"Sekali lagi, kenapa harus pakai pistol? Pistol tuh enggak keren! Maksudku, ya, ototmu memang sungguhan, tapi pistol enggak membuat kamu makin keren," ungkap warganet.

Setelah bertenngger di laman utama Instagramnya selama empat jam, foto itu pun menghilang. Brooklyn Beckham tampaknya tak ingin menambah keruh suasana para pengikutnya di Instagram dengan tetap memamerkan foto itu.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Pamela Safitri dan Dinar Candy Joget Sambil Pamer Bra