Sukses

Lee Seung Gi Diam-Diam Punya Kembaran Wanita, Benarkah?

Baru-baru ini beredar foto seorang wanita yang memiliki kemiripan wajah dengan Lee Seung Gi.

Liputan6.com, Seoul - Menjadi seorang idola pastinya sudah siap dengan berbagai pemberitaan di mana pun ia berada. Belakangan ini aktor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi menjadi topik perbincangan hangat publik.

 Lee Seung Gi diam-diam punya kembaran wanita?

Dilansir dari Soompi, Jumat (1/9/2017), baru-baru ini beredar foto seorang wanita yang memiliki kemiripan wajah dengan mantan kekasih Yoona SNSD itu. Wanita yang mengenakan hanbok (baju tradisional Korea Selatan) itu disebut-sebut adalah saudara kembar Lee Seung Gi.

Usai kabar tersebut mencuat, pihak agensi yang menaungi Lee Seung Gi, Hook Entertainment pun angkat bicara. Mereka menganggap itu hanyalah sebuah kabar konyol yang dibuat-buat oleh penggemar.

"Lucu sekali. Tapi, Lee Seung Gi tidak memiliki saudara kembar," jelas seorang perwakilan Hook Entertainment.

Setelah diteliti, gambar tersebut rupanya hasil penggabungan beberapa foto sehingga terlihat mirip dengan Lee Seung Gi. "Kami telah memeriksa foto yang dimaksud dan terlihat seperti gabungan (beberapa gambar). Foto itu benar-benar mirip dengannya," paparnya.

 Lee Seung Gi. (foto: kt.wowkorea.jp)

Lee Seung Gi sendiri saat ini tengah menjalani wajib militer terhitung sejak 1 Februari 2016. Rencananya, Lee Seung Gi akan selesai wamil pada 31 Oktober 2017 mendatang.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.