Sukses

Macho, Chicco Jerikho Main Salon-salonan

Demi rambut gondrongnya, Chicco Jerikho pergi ke salon.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak beberapa waktu terakhir, Chicco Jerikho identik dengan rambut gondrong. Tak jarang, kumis dan jambangnya sengaja dibiarkan tebal hingga mendukung citranya sebagai pria urakan yang tetap keren.

Rambut gondrong Chicco Jerikho pun sering diikat supaya terlihat lebih rapi. Tak banyak yang sadar, sebenarnya seberapa panjang kah rambut pria yang sempat menjalin hubungan dengan Laudya Cynthia Bella itu?

 Chicco Jerikho [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Melalui Instagram Story-nya, Kamis (31/8/2017), Chicco Jerikho terlihat membiarkan rambut gondrongnya terurai. Tak disangka, rambut tersebut sudah mencapai dada jika dilihat dari depan.

Dalam video yang diunggah bersamaan, rambut Chicco Jerikho bahkan telah mencapai punggung. "Lagi main salon-salonan sama...." ujar Chicco Jerikho sambil merekam wajah sang penata rambut.

Namun jika diperhatikan, rambut itu tampaknya hanyalah rambut palsu yang disambungkan. Buktinya, rambut bagian atas memiliki warna dan jenis berbeda dengan yang bagian bawah.

 

Setelah memamerkan foto dan video soal rambut panjangnya, Chicco Jerikho memajang potret bersama sang penata rambut. "Terima kasih @anashzinnia karena telah menata rambutku," ujar pria yang kini dikabarkan dekat dengan Mikha Tambayong tersebut.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.