Sukses

Diundang ke Music Bank, Ayu Ting Ting Ajak Rangga Smash

Namun meski begitu Ayu Ting Ting belum memastikan apakah dirinya akan hadir atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dikabarkan menjadi salah satu artis yang diundang dalam pagelaran Music Bank, Jakarta yang diadakan Sabtu 2 September 2017 mendatang.

Sebelum acara pemotongan, keluarga Ayu Ting Ting terlihat kompak dengan mengenakan kostum warna kuning bermotif garis-garis warna hitam. Acara pemotongan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kabar tersebut pun dibenarkan oleh Ayu Ting Ting. Ibu satu anak ini memang sudah menerima undangan untuk hadir dalam pagelaran musik KPop itu.

"Iya, undangannya sudah ada dan Insya Allah datang," ujar Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (1/8/2017).

Rencananya Ayu Ting Ting akan mengajak Rangga SMASH untuk menikmati penampilan EXO dan kawan-kawan di acara tersebut.

"Udah janjian sama Rangga juga sih. Mudah-mudahan enggak sibuk, jadi beneran bisa datang ke sana," jelasnya.

Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting memang salah satu artis yang menyukai musik asal Korea Selatan itu. Ibunda Bilqis Khumaira Razak juga mengaku sangat menyukai EXO.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting berpose di dekat sapi hewan kurbannya sebelum di potong di kediamannya kawasan Depok (1/9). Ayu mengurbankan tiga ekor sapi yang memiliki berat masing-masing seberat 800 kilogram atau 0,8 ton. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya suka EXO dan dulu sempat hafal lagunya kayak MAMA sama History. Saya juga suka sama KAI abis ganteng dan narinya bagus," terangnya.

 

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.