Sukses

Deddy Corbuzier Bangga Akun Instagramnya Terverifikasi

Pengikut Instagram Deddy Corbuzier perlahan bertambah setiap harinya.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial kini sudah menjadi rumah kedua bagi para figur publik. Bukan sekadar tempat berbagi momen keseharian, media sosial juga jadi ruang untuk menuangkan cerita dan berinteraksi dengan para penggemar. Hal itu juga yang dirasakan Deddy Corbuzier.

 Deddy Corbuzier (Instagram)

Sebagai salah satu figur publik yang cukup disorot, pengikut Instagram Deddy Corbuzier perlahan bertambah. Hari ini, Jumat (1/9/2017), akun Deddy memiliki lebih dari 2 juta pengikut.

Atas pencapaian itu, Instagram memberikan hadiah berupa tanda centang biru di samping nama akunnya. Tanda ini menunjukkan bahwa akun tersebut adalah asli milik Deddy Corbuzier.

Deddy boleh berbangga hati lantaran akun miliknya terverifikasi dengan sendirinya tanpa iming-iming apa pun bahkan tanpa ia minta ke pihak Instagram.

"TERNYATA BISA YA.. GAK BAYAR, GAK MASUK MANAGEMENT TERTENTU.. GAK IKUT2 AN ARTIS LAIN JOIN MANAGEMENT ENDORSE BUAT CERTIFIED.... BAHKAN GAK MINTA," ungkap pria berkepala plontos itu hingga menuai pujian dari para warganet.

 Akun Instagram Deddy Corbuzier terverifikasi.

"Pasti bisa dong. Ini akun kan isinya bukan main wkwkw. Keren dah pokonya @mastercorbuzier," puji @reverensia.

"Yuhuuu centang biru. Congratz daddy @mastercorbuzier," sahut @lafillededieux.

Sebelum Deddy Corbuzier, sudah banyak selebritas Tanah Air yang akun Instagramnya terverifikasi. Seperti Ayu Ting Ting, Syahrini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, serta Prilly Latuconsina.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.