Sukses

Ulang Tahun, Acha Septriasa Dapat Puisi Indah dari Sang Ibu

Puisi sang ibu untuk Acha Septriasa bikin warganet terharu.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat di hari raya Idul Adha, Jumat (1/9/2017), Acha Septriasa merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Ucapan selamat serta hadiah manis pun menghujani sang artis, termasuk dari sang ibunda.

Hadiah itu bukan sebuah benda mewah dengan harga selangit, melainkan sebuah puisi. Melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Acha Septriasa menunjukkan kalimat demi kalimat yang ditulis sang ibu untuknya.

 Acha Septriasa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ditanggal yg sama duapuluh delapan th yang lalu. Aku menunggu seperti apa kah anakku ini? begitu kuatnya meronta tuk melihat dunia. meluluh lantakkan tulangku yg berjuang menuntunnya tuk keluar dr rahimku," begitu puisi dari ibunda Acha Septriasa.

Puisi tersebut bercerita soal kekaguman sang ibu pada Acha Septriasa. "Ternyata Tekadnya sekuat badannya yg mungil itu. Dia kini telah jd org yg banyak dikagumi dan menjadi pelita bg yg lain. Jelitaku yg cantik," begitu lanjutan puisi tersebut.

Doa dan harapan sang ibu untuk Acha Septriasa dan jabang bayi yang dikandungnya pun tercermin dalam kalimat indah di puisi tersebut. "Achaku kini dlm penatian yg sama dgnku. semoga bayi mungilnya dpt dituntunnya melalui jalan sempit tuk jumpa dunia yg terbuka lebar baginya... masa depannya... Semoga Allah melindungi bunda dan bayinya, memudahkan mrk, menjaga mrk dlm kebesaranNya. amin."

 

Para pengguna Instagram sontak dibuat kagum dengan tulisan tersebut. Tak sedikit pengguna Instagram yang mengaku terharu dengan ungkapan cinta dari sang ibunda pada Acha Septriasa tersebut.

"Dihh nangis bacanya kaa... itu dalem banget... hbd ka acha... sehat selalu buat kaka n kluarga juga buat calon dede," tulis @chelsyaevies.

"Kok mpe netes gini y air matay.....sweet bgt hbd y kk@septriasaacha doa terbaik bwt kk smuaya....kngen liat film2 bruy," sahut @rietha89. 

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.