Sukses

Tsania Marwa Sedih Dibilang Ibu Tak Bertanggung Jawab

Tsania Marwa merasa terganggu dengan komentar-komentar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Setelah gugatan perceraiannya dikabulkan pengadilan agama, Tsania Marwa harus kembali dihadapkan dengan masalah baru. Kasusnya yang menjadi sorotan publik mengundang warganet untuk turut berkomentar. Namun ternyata, di antara segudang celotehan warganet yang menghiasi media sosial, Tsania mendapatkan ujaran yang paling membuatnya sedih.

Aktris Tsania Marwa saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Senin (28/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"(Komentar) Yang paling membuat sedih tuh adalah yang pasti menyerang saya sebagai seorang ibu. Itu yang paling bikin sedih sih. Kalau memang dibilang saya sebagai istri a, b, c, saya masih bisa tutup mata tutup telinga deh," papar Tsania Marwa dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (31/8/2017).

Tak sampai di situ, beberapa warganet juga berkomentar dan menyebut Tsania Marwa sebagai ibu yang tak bertanggung jawab lantaran dianggap telah menelantarkan kedua buah hatinya saat dia kabur dari rumah. Padahal, Tsania sudah mengklarifikasi berulang kali tentang kejadian sebenarnya.

"Saya mencoba untuk mengklarifikasi sejuta kali kalau saya itu tidak kabur dari rumah. Saya keluar rumah dalam posisi membawa anak-anak saat itu. Jadi kalau ada orang yang bilang 'ya panteslah enggak ketemu anaknya sekarang, siapa suruh pas keluar rumah gak bawa' gitu, kan saya yang kayak 'hello saya bawa anak kok'," jelas Tsania.

Bahkan demi para warganet dan masyarakat luar mengetahui kejadian yang sebenarnya, Tsania sampai melakukan klarifikasi di akun media sosialnya dan di beberapa media.

"Saya sempat melakukan klarifikasi di akun media sosial, wawancara infotainment, atau di talkshow-talkshow seperti ini. Cuma saya rasa masih ada aja orang yang tetap enggak paham atau memang sengaja enggak mau paham. Jadi itu yang paling membuat saya sedih sih, ketika saya dibilang sebagai ibu yang tidak bertanggung jawab karena saya meninggalkan mereka (anaknya) begitu saja," lanjut Tsania Marwa.

Aktris Tsania Marwa saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Senin (28/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Kehidupan rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syach harus kandas setelah lima tahun bersama. Sampai sekarang, Tsania masih kesulitan bertemu kedua buah hatinya. Bahkan, Tsania Marwa sampai harus dibantu Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) agar bisa bertemu dengan anak-anaknya. Namun, saat ketuk palu hakim, hak asuh anak diberikan kepada Atalarik Syach. (Khansa Olivia)

 

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.