Sukses

Idul Adha Bareng, Vebby Palwinta-Baim Wong Mulai Serius?

Setelah sempat tepergok jalan berdua, Baim Wong dan Vebby Palwinta akhirnya mengakui telah menjalin cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan asmara Vebby Palwinta dan Baim Wong memang baru berjalan seumur jagung. Namun, sejoli ini sepertinya sudah ingin menunjukkan keseriusan hubungan mereka.

 Vebby Palwinta dan Baim Wong

Hal itu dibuktikan Vebby Palwinta dan Baim Wong di momen Idul Adha yang jatuh pada Jumat (1/9/2017) kemarin. Baim terlihat berada di tengah-tengah keluarga sang kekasih sambil memasang wajah semringah.

"Alhamdulillah kumpul kumpul lagi , selamat idul adha semuanya," tulisnya di keterangan foto.

Setelah sempat tepergok jalan berdua, Baim Wong dan Vebby Palwinta akhirnya mengakui telah menjalin cinta. ""Iya bener (soal postingan kemarin). Masa bohong. Iya udah jadian," kata pemain sinetron Gali Lobang Tutup Lobang itu.

Sebelumnya, Vebby Palwinta berpacaran dengan anak komedian Sule, Rizky Febian. Namun hubungan mereka hanya bertahan sekitar satu tahun.

 Vebby Palwinta dan Baim Wong rayakan Idul Adha bersama.

Melihat kebersamaan Baim Wong dan keluarga Vebby Palwinta, banyak yang mendoakan hubungan sejoli ini bisa sampai ke pelaminan. "itu mah bukan kumpul atuh ...ko kaya acara lamaran si ada baim segala," ungkap @dewiriz2.

"@vebbypalwinta dan kak @baimwong langgeng terus yaaaaa di tunggu undangannya,,,,, Nyonya Baim Coming Soon,,,,," kata @baimwong_fans_club.

"Lngsung nikah aja jadi mahmud cocok deh !! Suka..." sahut @pororo_ahh.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.