Sukses

Artis-Artis Wanita Ini Pernah Dekat dengan Vicky Prasetyo

Beberapa artis cantik diketahui pernah dekat dengan Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta Nama Vicky Prasetyo kini kembali terangkat dengan pengakuan seorang wanita bernama Vivie, yang mengaku pernah menikah dengannya. Saat ini sang wanita bahkan melakukan somasi terhadap Vicky Prasetyo karena merasa sudah disia-siakan bersama dengan anaknya.

Vicky Prasetyo memang dikenal sebagai pria yang tutur bahasanya sulit dipahami. Namun, jangan salah jika dia banyak dekat dengan banyak wanita. Bahkan beberapa artis.

Siapa sajakah mereka? Berikut catatan berita yang pernah menginformasikan wanita-wanita yang pernah dekat dengan Vicky Prasetyo.

 

Saksikan video menarik berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Zaskia Gotik


Zaskia Gotik

Nama Vicky Prasetyo benar-benar terangkat sejak kabar bertunangan dengan pedangdut Zaskia Gotik. Apalagi keduanya memang sempat membuat sebuah pesta mewah dalam pertunangan tersebut.

Zaskia Gotik tengah menjadi bulan-bulanan di media sosial, Vicky Prastyo anggap hal yang wajar. Duh, kenapa ya?

Namun meski sudah gembar-gembor, nyatanya keduanya batal menikah. Vicky Prasetyo diketahui menipu mentah-mentah Zaskia Gotik. Tak hanya itu, karena berkasus, Vicky Prasetyo pun harus mendekam di dalam penjara karena kasus penipuan.

 

3 dari 6 halaman

Iva ex Trio Macan


Iva ex Trio Macan

Iva (ex Trio Macan) memang pernah menjalin kasih dengan Vicky Prasetyo sebelum Vicky dikabarkan dekat dengan Zaskia Gotik. Keduanya pernah menjalin hubungan selama sekitar setahun.

Bila royalti yang diminta tak ditanggapi, Iva Novanda siap menuntut secara hukum manajamen Trio Macan, Proaktif.

Nampaknya keduanya masih berhubungan baik dan tidak ada masalah. Pasalnya, Iva diketahui pernah menjenguk Vicky Prasetyo saat si Vikinisasi ini masuk bui.

4 dari 6 halaman

Deasy Kitaro


Deasy Kitaro

Pedangdut Deasy Kitaro diberitakan pernah membeberkan bukti foto kedekatannya dengan Vicky Prasetyo.

Deasy Kitaro

Menurutnya, Vicky sangat pandai untuk memikat wanita dari ucapan-ucapan manis dari mulutnya.
Deasy Kitaro juga membuktikan kedekatannya dengan Vicky melalui hasil capture percakapannya lewat Blackberry Messenger (BBM) dengan Vicky Prasetyo. Percakapan tersebut terjadi pada saat mereka berdua masih berstatus pacaran.

5 dari 6 halaman

Ratu Meta


Ratu Meta

Pedangdut lainnya yang menjadi korban Vickinisasi adalah Ratu Meta. Keduanya bahkan sempat memutuskan akan menikah. Tak hanya itu pre wedding sempat mereka lakukan di sebuah hotel mewah.

Ratu Meta melakukan sulam alis untuk lebih mempercantik diri.

Namun sayangnya lagi-lagi keduanya diberitakan gagal menikah. Bahkan sempat ada yang bilang jika hubungan keduanya hanyalah rekayasa.

 

6 dari 6 halaman

Femmy Permatasari


Femmy Permatasari

Entah settingan atau tidak, kabarnya Vicky Prasetyo berencana menikahi janda tiga anak ini. Apalagi, foto keduanya terlihat mesra sudah beredar luas di internet.

Presenter dan pemeran Femmy Permatasari dikabarkan akan menikah dengan Vicky Prasetyo. Kabar itu terlihat dari media sosial. Keduanya dikabarkan akan menikah pada Mei mendatang. (dok. Instagram)

Belum resmi menikah, hubungan Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari terganjal oleh pengakuan seorang wanita yang pernah dinikahi siri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.