Sukses

Pulang Kampung, Raline Shah Berkurban Sapi

Raline Shah merayakan Idul Adha di Medan, Sumatera Utara.

Liputan6.com, Jakarta Momentum Idul Adha 1438 Hijriah dimanfaatkan Raline Shah untuk melaksanakan kurban di Masjid Agung, Jalan Diponegoro, Medan, Sumatera Utara.

Di Masjid Agung, Raline Shah hadir bersama ibu dan adiknya. Kehadiran aktris cantik berusia 32 tahun itu untuk melihat langsung penyembelihan hewan kurban atas namanya beserta keluarga besar.

"Di momentum Idul Adha kali ini, saya pulang ke Medan untuk melakukan kurban. Saya ucapkan selamat hari raya Idul Adha kepada semua teman-teman dan keluarga," kata Raline, Jumat (1/9/2017).

Di tengah kesibukannya sebagai seorang artis, Raline Shah mengaku senang bisa menyempatkan diri pulang ke kampung halaman di Medan. Apalagi, di sana ia dapat melaksanakan kurban sekaligus menyaksikan proses penyembelihannya.

"Senang sekali bisa kembali ke Medan. Idul Adha kali ini, saya berkurban satu ekor sapi," ungkapnya.

Menurut Raline, Idul Adha kali ini dimaknainya sebagai semangat dalam bergotong royong untuk dapat mewujudkan kebersamaan. Hal itu diakuinya, terlihat dari proses penyembelihan hewan kurban yang tidak dilakukan sendiri-sendiri.

"Kita lihat bersama, di sini (Masjid Agung), panitia penyembelihan hewan begitu semangat," ucapnya.

Raline Shah menyebut, nantinya sapi yang dikurbankannya bersama keluarga akan dibagikan kepada masyarakat. Sebagai seorang tokoh publik, ia berharap di Idul Adha ini semua orang senang dan bahagia, serta kedamaian akan terus selalu berjalan.

"Semoga bermanfaat dan damai selalu, senang dan terus bersemangat untuk kita semua dalam menjalankan aktivitas sehari-hari," Raline menandaskan. (Reza Efendi)

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.