Sukses

Gwyneth Paltrow Akui Cerita Cintanya yang Pahit

Liputan6.com, Jakarta Gwyneth Paltrow, mantan istri Chris Martin, akhirnya angkat bicara mengenai kisah cintanya yang mengalami kegagalan. Sebelum menikah dengan pentolan Coldplay itu, Gwyneth Paltrow beberapa kali berpacaran, sayangnya kandas di tengah jalan.

"Aku memang harus menelan pil pahit dalam beberapa hubungan," kata Gwyneth Paltrow sambil tertawa, diwartakan Dailymail, baru-baru ini.

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin bersama dua anaknya (Dailymail)

Gwyneth Paltrow juga bercerita tentang hubungannya dengan beberapa pria yang pernah mengisi hatinya. Ia pernah menjalin cinta dengan dua aktor ternama Brad Pitt dan Ben Affleck.

"Aku memang bisa menjadi teman, saudara perempuan, anak atau ibu yang baik. Tapi aku juga sangat rentan dan canggung saat membina hubungan," sebut Gwyneth Paltrow , diwartakan Dailymail, baru-baru ini.


"Penampilan itu merupakan hal yang relatif, tapi bukan itu masalahnya. Aku harus bekerja ekstra keras untuk menjalin hubungan romantis dengan seorang pruia," Gwyneth Paltrow menambahkan.

Setelah bersama beberapa pria terkenal, Gwyneth Paltrow dikabarkan menjalin hubungan dengan Brad Falchuk, produser di sebuah televisi ternama. Bagi Gwyneth Paltrow, kesuksesan dirinya itu sekarang bisa terlihat dari perjalanan cinta yang mulus.

"Keberhasilan adalah perjalanan cinta yang mulus. Hubungan yang baik membuatmu lebih bahagia dan merasakan lebih hidup. Bagiku, itu adalah hal yang paling penting," ungkap Gwyneth Paltrow.

 

Simak video menarik berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim
Artikel Selanjutnya
Kisah Cinta Sempat Kandas, Lady Gaga: Hidup Itu Nyata