Sukses

Krisdayanti Jadi Mata-Mata di Instagram

Seperti diketahui, dua anak Krisdayanti, Aurel dan Azriel saat ini tinggal bersama sang ayah, Anang Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Meski Aurel dan Azriel tinggal bersama Anang dan Ashanty, bukan berarti Krisdayanti alias KD lepas kontrol terhadap dua anaknya tersebut. Meski jarang bertemu langsung dengan dua anaknya tersebut, KD punya cara tersendiri mengamati Aurel dan Azriel.

Caranya adalah dengan aktif di media sosial, khususnya Instagram. Maklum, Instagram saat ini paling digandrungi dan Krisdayanti bisa mengamatai Aurel dan Azriel dari situ.

Krisdayanti bersama Aurel dan Azriel Hermansyh [foto: instagram]

"Aku sekarang jadi stalker (mata-mata) Instagram. Biasanya aku lihat Instagram Story anak-anak, dari situ aku bisa tahu mereka ngapain dan sedang di mana," ujar Krisdayanti, saat ditemui di kediamannya di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9/2017).

Selain mengamati kegiatan putra dan putrinya, Krisdayanti juga bisa tahu kebiasaan dan kegemaran anak-anaknya. Hal itu pun sangat membantu istri Raul Lemos tersebut, untuk memberi perhatian untuk kedua anaknya itu.

"Di Instagram Story mereka suka menunjukan apa yang mereka suka. Dan dari situ aku tahu apa yang Aurel dan Azriel Suka," kata pelantun "Cobalah untuk Setia" tersebut.

Krisdayanti bersama Raul Lemos, Aurel, Azriel dan sang ibu, Rachma Widadiningsih. (Instagram)

Meski Aurel dan Azriel sudah remaja, namun bukan berarti Kridayanti tak memperhatikan mereka. "Anak-anak kan sama bapaknya, enggak sama aku," kata Krisdayanti.

 

Simak Vidoe Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.