Sukses

Natalie Portman Pasang Wajah Menggoda Demi Proyek Baru

Liputan6.com, Los Angeles - Natalie Portman sukses membuat penggemar, khususnya kaum Adam gagal fokus. Dalam sebuah proyek terbaru, Natalie Portman terlihat sangat menggoda.

Rupanya Natalie Portman terlibat dalam iklan terbaru parfum ternama. Dengan mengambil gambar di tempat tidur, wajah Natalie Portman dengan riasan natural membuatnya tampak cantik.

 	Wajah menggoda Natalie Portman di iklan terbarunya (Dailymail)

Bahkan, Natalie Portman juga menunjukkan kemampuan aktingnya hanya untuk pembuatan iklan ini, diwartakan Dailymail, Sabtu (2/9/2017). Iklan parfum ini mengambil sedikit drama mengenai menggambarkan kisah cinta seorang wanita dan pria.

Bahkan, Natalie Portman juga sempat terlibat adegan mesra dengan model pria di iklan. Dalam sebuah adegan, artis 36 tahun sempat mengekspos tubuh mulusnya di depan kamera.

Selama ini, Natalie Portman juga dikenal sebagai artis yang berani memamerkan tubuhnya di depan kamera. Bintang film Black Swan itu menyebutnya sebagai profesionalisme.

 

Dalam salah satu film yang sensasional, Natalie Portman beradu akting dengan Ashton Kutcher, yaitu di film No Strings Attached (2011). Di film itu, istri Benjamin Millepied itu harus melakukan beberapa adegan seks.

"Aku beradegan intim untuk mengetahui orientasi, suka atau tidak suka dengan beberapa hal selama di ranjang. Ceritanya memang begitu. Dan, kami sangat menikmatinya," ungkap Natalie Portman.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Leonardo DiCaprio Kencani Wanita Pirang di Pantai
Artikel Selanjutnya
5 Pose Sensual Millen Cyrus Saingi Keseksian Cewek Tulen