Sukses

Cerita Lucu Prilly Latuconsina Beli Sapi Kurban via Online

Prilly Latuconsina tak bisa membeli sapi secara langsung karena sedang sibuk syuting.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina bersyukur bisa berkurban satu ekor sapi di Idul Adha tahun ini. Namun di balik itu, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu punya cerita lucu saat pembelian hewan kurban.

Biasanya, orang yang mau membeli hewan kurban melihat dan memilih langsung hewan yang mau dibelinya. Namun karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya, Prilly membelinya secara online.

Prilly Latuconsina. (Instagram)

"Karena aku syuting, jadi belinya kayak beli online. Difotoin dan divideo sama penjualnya pas nimbang, karena saking aku enggak ada waktu dan lihat langsung," ujar Prilly Latuconsina, saat ditemui dikediamannya di kawasan Tangerang, Sabtu (2/9/2017).

"Terus dikasih beberapa pilihan. Jadi aku benar-benar kayak lihat baju online, tapi ini sapi," sambung Prilly Latuconsina.

Untuk memilih sapi yang bakal dibeli, Prilly bertanya kepada orangtuanya. Karena untuk berkurban, Prilly Latuconsina ingin sapi yang dibelinya adalah sapi terbaik. 

"Sesuai dengan saran papa nih kayaknya yang ini saja sehat. Terus tadi pas lihat potong itu pertama kalinya lihat langsung, karena selama ini liat lewat foto doang," kata Prilly Latuconsina.

Penampilan Aktris Prilly Latuconsina saat berkolaborasi dengan Armada Band ketika membawakan lagu Asal Kau Bahagia pada malam puncak HUT ke-27 SCTV di Hall D, Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut Prilly membeli hewan kurban secara online baru kali ini ia lakukan. Meski membeli secara online, Prilly Latuconsina mengaku tak kecewa.

"Ini pertama kalinya beli sapi online, ya maksudnya bukan beli sapi langsung ke tempat. Sesuai ekspektasi banget. Makanya senang, enggak diakalin, benar-benar sesuai foto dan video, gede dan sehat juga," kata Prilly.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.