Sukses

Satu Hari Lagi, Hamish Daud Tak Sabar Nikahi Raisa

Hamish Daud dan Raisa akan resmi menjadi sepasang suami istri besok.

Liputan6.com, Jakarta - Kurang dari 24 jam lagi, Raisa akan resmi menjadi istri dari aktor berdarah Indonesia-Australia, Hamish Daud. Sebagian masyarakat Tanah Air tentu tak sabar menanti saat-saat membahagiakan tersebut, terlebih bagi Hamish Daud sendiri.

Perasaan bahagia tersebut pun tak mampu ditutupi oleh pemain film Critical Eleven itu. Melalui Twitter pribadinya, Sabtu (2/9/2017), Hamish Daud menggambarkan perasaan antusias lantaran akan menikahi pujaan hatinya.

 Raisa dan Hamish Daud resmi tunangan [foto: instagram.com/thebridestory]

"OMG.. 22 hours till I'm a married man! (Ya Tuhan.. 22 jam lagi dan aku akan jadi seorang suami)," tulis calon pendamping hidup Raisa itu, lengkap dengan emoticon tersenyum dan hati berwarna biru.

Warganet pun ikut terlarut dalam kebahagiaan itu. Seperti pemilik akun @alyamaulidygnjr yang menyatakan, "Aww, so happy for you! @hamishdw & @raisa6690 semoga jodoh sampai jannahnya ya serta bahagia selalu.. Aamiin."

Hal senada dinyatakan pemilik akun @Jannahasan2 yang mendoakan hal baik untuk pasangan selebritas tersebut. "Alhamdulillah, menikah itu ibadah smg kelak menjadi klrg yg sakinah mawaddah warohmah. Aamiin. @hamishdw n @raisa6690," tulis @Jannahasan2.

 

Pernikahan Raisa dan Hamish Daud akan digelar besok, Minggu, 3 September 2017 di Hotel Mid Plaza, Jakarta Pusat. Setelah itu, keduanya akan menggelar acara private party di Pulau Dewata, Bali.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.