Sukses

Pamer Pose Santai, Keluarga Kecil Rio Dewanto Dianggap Idaman

Rio Dewanto, anak, dan istrinya berpose seragam di foto ini.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada yang lebih menyenangkan dibanding menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, tak terkecuali bagi Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Apalagi jika mengingat kesibukan mereka di dunia hiburan Tanah Air.

 Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

Hal tersebut tergambar melalui foto yang diunggah hampir bersamaan di Instagram Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan, Sabtu (2/9/2017). Foto itu menunjukkan pose sederhana keluarga kecil aktor Filosofi Kopi tersebut.

Wajah Atiqah Hasiholan tampak bebas dari makeup, begitu juga Rio Dewanto yang hanya bertelanjang dada dan menjadi tempat berbaring bagi sang buah hati, Salma. Ketiganya kompak pamer senyum ke arah kamera.

Melalui keterangan foto, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto mengucapkan selamat berakhir pekan pada ribuan pengikut mereka di Instagram. Tak perlu waktu lama, foto itu langsung viral dan jadi bahan perbincangan publik.

 

Selain disukai oleh lebih dari 20 ribu orang dalam waktu dua jam, foto sederhana itu juga dibanjiri komentar positif. Para pengguna Instagram mengaku kagum dengan Rio Dewanto, istri, dan anaknya. Tak sedikit warganet yang menganggap mereka sebagai keluarga idaman.

"Keluarga bahagia dan keluarga cakep2," tulis @salmawati_ardha.

"Aaaa keluarga idaman," sahut @chusnullatifah9.

"family goals," imbuh @lianamekan.

"Keluarga fav," ungkap @dininovitasariii, lengkap dengan emoticon hati.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.