Sukses

Tobat dari Skandal Seks, Ini Harapan Kim Hyun Joong

Liputan6.com, Jakarta - Kim Hyun Joong, idola yang bermain di Boys Over Flowers bersama Lee Min Ho, telah tercoreng namanya sejak terkena skandal seks. Kabar miring menyebutkan Kim Hyun Joong dilaporkan wanita yang mengaku sebagai kekasihnya karena tindak kekerasan yang dilakukannya.

Bahkan, Kim Hyun Joong sampai menghamili kekasihnya. Kini, perempuan yang diidentifikasi sebagai Choi hamil hingga melahirkan anak yang menjadi buah cinta mereka.

Tak mau terus meratapi kasusnya, Kim Hyun Joong ingin melanjutkan hidupnya. Setelah lepas wajib militer, 11 Februari 2017, Kim Hyun Joong akan kembali ke industri hiburan dengan drama terbarunya, diwartakan Naver, baru-baru ini.

Memulai perjalanannya, Kim Hyun Joong melakukan sesi pemotretan dengan majalah fashion di Jepang. Meski dicibir haters, Kim Hyun Joong juga mendapatkan dukungan dari penggemar setianya.

Kim Hyun Joong memang jarang mengungkapkan perasaannya di hadapan publik. Namun dalam sebuah wawancara, Kim Hyun Joong sempat menyebutkan harapannya, khususnya terkait masalah cinta.

"Saya ingin menjalin hubungan dengan lebih santai di kemudian hari. Saya ingin melakukan biasa-biasa saja, tanpa adanya romantisme yang biasa ditujukan seorang pria di sebuah drama, misalnya membelikan bunga mawar atau memberikannya hadiah spesial," ungkap Kim Hyun Joong, diwartakan Nate.

Kim Hyun Joong ingin menjalani hubungan yang biasa saja dengan kekasihnya. Ia hanya ingin merasakan hidup normal.

"Saya lebih memilih menghabiskan waktu bersama, dengan berjalan-jalan sambil berpegangan tangan," Kim Hyun Joong menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Kim Tae Hee dan Rain Gusar Calon Anaknya Bikin Publik Penasaran
Artikel Selanjutnya
Ingin Fokus Rumah Tangga Song Hye Kyo Tak Ingin Main Drama