Sukses

Prilly Latuconsina Capek dengan Gosip

Menurut Prilly Latuconsina, semua cowok yang dekat dengannya selama ini hanya teman biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina kerap digosipkan berpacaran dengan cowok ganteng yang dekat dengannya. Sebut saja Aliando Syarief saat sama-sama bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Baru-baru ini, Prilly juga juga digosipkan berpacaran dengan Teuku Rassya.

Yang terhangat, ia dikabarkan kembali ke pelukan mantan kekasihnya, Halik Putera, yang merupakan anak dari mantan ketua umum PSSI, Nurdin Halid. Menurut Prilly, ia merasa lelah tiap kali digosipkan dengan cowok.

Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Jujur sih capek (gosip). Capeknya karena hari ini aku jalan sama Rassya, digosipin sama Rassya. Terus besok jalan sama cowok, aku digosipin sama teman cowok lagi," kata Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Tengerang, Sabtu (2/9/2017)

Gosip tersebut terkadang membuat Prilly Latuconsina malu. Ia merasa seolah-olah seperti cewek yang suka gonta-ganti pasangan. Padahal menurut Prilly, ia selama ini dekat dengan cowok hanya sebatas sahabat.

"Padahal aku berteman sama semuanya. Jadi aku kadang suka risih, aduh plis dong kalau aku jalan sama cowok jangan langsung digosipin pacaran, jangan langsung dikira ada hubungan spesial. Kesannya aku senang gonta-ganti, padahal aku berteman sama semuanya," ujar Prilly Latuconsina.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (liputan6.com/Panji Diksana)

Namun Prilly Latuconsina memaklumi, sebagai seorang publik figur dirinya tak bisa lepas dari gosip. Ia pun berusaha tak mau ambil pusing dengan semua gosip tersebut.

"Cuma yah ya sudahlah, netizen yang buat gosip dia yang pusing sendiri. Aku sama teman aku yah santai saja," kata Prilly.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.