Sukses

Episode Perdana Jodoh Yang Tertukar Sukses di Peringkat ke-2

Jodoh Yang Tertukar Meraup TVR sebesar 3,1 dan share mencapai 15,8 persen.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron terbaru SCTV, Jodoh Yang Tertukar sudah tayang perdana Jumat, 1 September 2017 kemarin. Mengambil waktu yang tak biasa untuk tayangan perdananya, langkah SCTV ini pun sempat dianggap cukup riskan dilakukan. Terlebih di jam tayangnya yang memiliki pesaing sangat ketat dari stasiun tv lain.

Pada umumnya, tayangan perdana biasanya hadir di awal pekan atau hari Senin. Namun, SCTV mencoba mengubah jadwal tayang Jodoh Yang Tertukar ke hari Jumat. Langkah ini tentu berisiko, lantaran hari Jumat adalah penanda akhir pekan. Di tanggal 1 September 2017 kemarin pula, bertepatan dengan libur hari raya Idul Adha.

Rizky Nazar mengunggah foto bareng dengan para bintang sinetron Jodoh yang Tertukar. Sinetron Jodoh yang tertukar akan tayang Jumat (1/9/2017). (Instagram)

Untungnya, kekhawatiran tersebut akhirnya sirna setelah melihat performa yang diraih. Episode perdana sinetron produksi Sinemart ini ternyata sukses meraih peringkat 2 data rating AC Nielsen di hari Jumat (1/9/2017). Meraup TVR sebesar 3,1 dan share mencapai 15,8%, Jodoh Yang Tertukar pun menjadi program nomor 1 di SCTV. 

Jodoh Yang Tertukar sendiri dibintangi sederet bintang idola remaja yang kini tengah bersinar. Cut Syifa yang debut sebagai pemeran utama, menampilkan akting terbaiknya. Dua bintang pria; Rizky Nazar dan Aliando Syarief pun tak cuma hadir penuh pesona, tapi juga mampu tampil konyol di sinetron bergenre komedi ini.

Meski menggaet banyak bintang remaja populer, Jodoh Yang Tertukar tanpa diduga memang justru penuh dengan adegan lucu dari para tokohnya. Banyak adegan yang sukses memancing tawa penonton. Cocok dengan segmen penonton yang disasar lewat cerita dan jam tayang yang pas, Jodoh Yang Tertukar pun diprediksi bakal jadi sinetron favorit pemirsa SCTV nantinya.

Poster Jodoh Yang Tertukar. (Instagram)

Jodoh Yang Tertukar hanya perlu konsisten saja, seperti sudah ditorehkan Anak Langit yang sebelumnya menempati jam tayang tersebut. Namun, mampukah Jodoh Yang Tertukar melakukannya? Kita simak saja performa rating dan jalan ceritanya setiap hari pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV Satu Untuk Semua.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.