Sukses

Ucapkan Selamat Idul Adha di Kelab Malam, Lindsay Lohan Diprotes

Liputan6.com, Los Angeles - Lindsay Lohan tak henti membuat publik bertanya-tanya soal keyakinannya. Seperti yang diketahui, perempuan kelahiran 2 Juli 1986 itu sempat gencar mempelajari agama Islam, termasuk membaca Alquran.

Lindsay Lohan bahkan sering menunjukkan ketertarikan pada agama Islam melalui Instagram pribadinya. Lihat saja deskripsi diri di Instagramnya yang tertulis "Alaikum salam" atau kutipan Hadis yang dipajang di laman utama album digital tersebut.

 Berbagai komentar ramai di unggahan foto tersebut. Tak sedikit mereka yang memuji Lindsay dengan kerudung putihnya. Para fansnya mendukung Lindsay untuk mengenakan hijabnya, jika ia benar telah memeluk agama Islam. (AFP/Bintang.com)

Kali ini, Lindsay Lohan kembali membuat publik heboh dengan sebuah video, Jumat (1/9/2017). Dalam sebuah video singkat, Lindsay Lohan terlihat berada di sebuah tempat remang-remang dengan musik keras. Ia bermaksud mengucapkan selamat Idul Adha pada para pengikutnya.

Tak terlalu jelas apa yang diucapkan Lindsay Lohan dalam video tersebut. Namun, pemain film "Mean Girls" itu menulis "Eid Mubarak. Diberkati dan bersyukur" di bagian bawah rekaman singkat itu.

Dalam keterangan foto, Linday Lohan pun menulis tanda pagar #Inshallah dan #blessed. Tak ayal, pengguna Instagram berbondong-bondong menanggapi ucapan sang artis melalui kolom komentar.

 Lindsay Lohan (smh.com)

Sebagian orang mengucapkan hal yang sama pada Lindsay Lohan. Sementara itu, sebagian lainnya justru protes lantaran menganggap ucapan tersebut tak pantas dilontarkan ketika berada di kelab malam.

"Selamat Idul Adha dari Malaysia," tulis @lisa_zaki. "Selamat Idul Adha dari Belanda!" sahut @masooma_mirzahyder.

"Terima kasih, tapi bisa enggak lain kali kau ucapkannya dengan lebih sungguh-sungguh dan tidak di kelab malam?" ujar @yamzy_aleppo.

"Mengucapkan selamat Idul Adha saat kau di kelab malam? Yang benar saja!" ungkap @ozgungurdal.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

Artikel Selanjutnya
Klub-klub Liga Inggris Ucapkan Selamat Idul Adha
Artikel Selanjutnya
Kejutan Ultah Al Ghazali dari Maia Estianty di Hari Idul Adha