Sukses

Kangana Ranaut Tuntut Permintaan Maaf dari Hrithik Roshan

Liputan6.com, Mumbai - Permasalahan hukum antara Hrithik Roshan dengan Kangana Ranaut belum berakhir. Malah, gara-gara kasus tersebut, hubungan pribadi Kangana Ranaut dengan Hrithik Roshan dan ayahnya, Rakesh Roshan masih memanas.

Seperti dikutip dari Indiatoday.in, Rakesh Roshan sudah berinisiatif menemui Kangana dan memintanya untuk menyudahi permasalahan. Namun, Kangana Ranaut tetap menuntut permintaan maaf langsung dari Hrithik Roshan.

Hrithik Roshan dan ayah, Rakesh Roshan.

"Saya masih menunggu untuk bertemu dan bertatap muka dengannya dan menyelesaikan ini. Tapi dia sudah berlari dan bersembunyi dari saya," kata Kangana Ranaut.

Bintang film Queen itu menambahkan, "Dia (Hrithik Roshan) dan ayahnya telah mempermalukan diri mereka sendiri, mereka harus meminta maaf kepada saya di depan umum. Bahkan jika tidak, saya akan menjelaskan kepada dunia apa yang terjadi sebenarnya pada kasus ini."

Kasus ini bermula ketika dalam sebuah wawancara, Kangana Ranaut menyebut Hrithik Roshan sebagai seorang mantan kekasih. Tak terima, Hrithik Roshan kemudian melaporkan Kangana ke polisi dengan tuduhan fitnah. 

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan liburan bareng di Dubai bareng dua putri mereka, Hrehaan Roshan, Hridhaan Roshan. (Instagram Sussanne Khan)

Dilaporkan ke polisi, Kangana Ranaut naik darah. Bintang film Tanu Weds Manu Returns itu kembali melaporkan Hrithik Roshan ke polisi. Kali ini laporan Kangana lebih serius. Ia menuduh Hrithik menyalahgunakan email rahasia dan foto-foto mereka bersama. Soal tuduhan itu sendiri, Hrithik mengaku kalau ada seorang penipu yang telah menggunakan email dan identitas atas nama dirinya.

"Bagi saya penting bahwa dia (Hrithik) mengklaim banyak hal, tapi tidak dapat membuktikan apa pun. Dia telah mempersiapkan semuanya selama dua tahun. Dia biasa mengirim email dari akun saya karena dia punya kata sandi saya," beber Kangana Ranaut.

"Saya tetap diam sampai sekarang, karena saya butuh waktu untuk mengerti apa yang mereka (keluarga Roshan) lakukan. Tentu saja itu semua kebohongan, tapi saya tidak tahu apa yang akan mereka lakukan selanjutnya. Saya takut," lanjut Kangana Ranaut.

Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut dalam film Krissh 3

Kasus tersebut juga semakin menguatkan dugaan kalau Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut pernah berpacaran. Bahkan, hubungan tersebut diduga menjadi penyebab perceraian Hrithik Roshan dengan Sussanne Khan, yang telah menikah selama 13 tahun dan dikaruniai dua orang anak.

Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut pernah dipasangkan dalam film Krris 3 pada 2013. Film tersebut disutradarai ayah Hrithik Roshan, Rakesh Roshan.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Pria, Begini Seni Meminta Maaf pada Kekasih
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?