Sukses

Brad Pitt Menyesal Tinggalkan Jennifer Aniston?

Setelah sekian lama bungkam, terungkap Brad Pitt pernah meminta maaf kepada Jennifer Aniston.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt masih terus dibayangi oleh Jennifer Aniston. Publik tak akan melupakan cinta segitiga di Hollywood yang hingga saat ini masih terus dibicarakan.

Angelina Jolie mulai mesra dengan Brad Pitt sejak disatukan di film Mr & Mrs Smith (2004). Film itu membuat Angelina Jolie dan Brad Pitt terlibat cinta lokasi.

Jennifer Aniston dan Brad Pitt (E!)

Padahal, Brad Pitt saat itu masih resmi sebagai suami Jennifer Aniston. Sebuah kabar menyebutkan, Jennifer Aniston mengetahui skandal seks yang dilakukan suaminya, Brad Pitt dengan Angelina Jolie. Akhirnya, Jennifer Aniston pun menggugat cerai Brad Pitt.

Meski telah lama berlalu, Brad Pitt dikabarkan menyesal telah mengkhianati Jennifer Aniston. Menurut sebuah sumber, Brad Pitt sempat mengungkapkan permintaan maaf kepada Jennifer Aniston, diwartakan Mirror.co.uk, Sabtu (2/9/2017).

"Dia sempat ingin minta maaf kepada Jen (panggilan untuk Jennifer Aniston). Dia menyesal telah membuat Jen berada di posisinya saat itu," ungkap sebuah sumber.

 Brad Pitt dan Angelina Jolie (The Fox News)

Namun Jennifer Aniston tak mau memaafkan Brad Pitt. Saat itu, Jennifer Aniston sangat terluka dengan pengkhianatan Brad Pitt.

"Jen sangat terluka. Ia hanya bisa menangis tanpa mengeluarkan kata-kata. Brad meminta maaf karena telah menjadi suami yang buruk, meninggalkannya demi Angelina Jolie," sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini