Sukses

H-1 Pernikahan, Raisa Habiskan Waktu Bareng Sosok Ini

Raisa akan resmi menjadi istri Hamish Daud pada Minggu, 3 September 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Penantian Raisa untuk menjadi istri pujaan hatinya, Hamish Daud, akan segera terwujud. Besok, Minggu, 3 September 2017, pelantun "Kali Kedua" itu akan melakukan prosesi pernikahan dengan sang aktor.

Tak dapat dipungkiri, Raisa kini tentu merasa gugup. Namun, tampaknya mantan kekasih Keenan Pearce itu mampu menutupi perasaan tersebut dengan melakukan hal yang ia sukai.

Tiga hari jelang hari bahagianya, Yaya panggilan penyanyi cantik ini mengungkapkan perasaan yang campur aduk usai melakukan siraman. Proses demi proses dilakukan didampingi oleh orang-orang terdekatnya. (Instagram/raisa6690)

Seperti yang terlihat dalam Instagram Story-nya, Sabtu (2/9/2017). Dalam beberapa video, Raisa tampak asyik merekam aktivitas sang keponakan, Anya, yang sedang bermain.

Anya, bocah perempuan, buah cinta kakak kandung Raisa dan sang istri, tampak asyik menata rumah bonekanya. Dari belakang kamera, terdengar suara Raisa yang berkata, "bobo ya? gitu saja? selimutnya mana?"

Video selanjutnya pun kembali menampakkan wajah mungil Anya yang sedang minum dari dotnya. Kali ini, Raisa terlihat sedang bermain filter di Instagram yang bisa menampilkan wajah kelinci ketika memotret atau merekam.

Setelah mengunggah video itu, Raisa baru menunjukkan potretnya bersama Hamish Daud yang sedang bergandengan tangan. "You&me for life," tulis Raisa. Tampak jelas, ia tak sabar ingin menghabiskan sisa hidup bersama sang kekasih hati.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.