Sukses

Mel B Pacari Penata Rambutnya?

Liputan6.com, Los Angeles - Mel B dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan penata rambutnya sendiri, Gary Madatyan. Hal itu diketahui setelah Mel B ketahuan mencium dan menggoda Gary di acara After Party MTV VMA pada 27 Agustus 2017 lalu.

Namun, beberapa orang sahabat dekat Mel B meragukan adanya hubungan asmara antara Mel B dengan pria berdarah Armenia tersebut. Bahkan, seorang sahabat meyakini, tindakan Mel B sengaja untuk menutupi gosip kedekatannya dengan seorang anggota polisi yang telah beristri.

Ryan Lawrence, polisi Beverly Hills yang diduga menjadi kekasih Mel B. (Daylimail)

"Mel B berteman baik dengan Gary. Gary adalah penata rambutnya, jadi dia memutuskan untuk pergi bersama Mel B di klub. Tidak terjadi apa-apa di antara mereka," kata seorang sumber, seperti dikutip Dailymail, Jumat (1/9/2017).

Malah, Mel B kabarnya telah menjalin hubungan cukup serius dengan seorang polisi bernama Ryan Lawrence dari Beverly Hills. Malah hubungan tersebut sudah terjalin sejak Mei 2017, atau dua bulan setelah Mel B mengajukan perceraian terhadap suaminya Stephen Belafonte.

Sementara istri Ryan, Morgan, seorang perawat berusia 29 tahun baru tahu perselingkuhan tersebut sekitar seminggu lalu. Tentu saja, sebagai seorang istri, Morgan hancur mengetahui hal tersebut.

Menurut seorang sumber, hubungan Mel B dan Ryan Lawrence akan terus terjalin, meski ada juga yang mengabarkan kalau Mel B langsung mundur saat mengetahui Ryan telah menikah.

 

 

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
5 Selebritas Hollywood dengan Potongan Rambut Aneh bin Ajaib
Artikel Selanjutnya
4 Trik Ampuh Miliki Rambut Tebal