Sukses

Sumpah Serapah Taeyeon Girls Generation Berbuntut Panjang

Liputan6.com, Seoul - Taeyeon merupakan personel Girls Generation, bertugas sebagai vokalis utama. Suara emas Taeyeon tak hanya terdengar di lagu girlband yang diasuh SM Entertainment itu, termasuk Gee dan Lion Heart, tapi juga soundtrack drama ternama Korea, salah satunya Can You Hear Me untuk drama Beethoven Virus.

Taeyeon pun pamer suara indahnya dengan karya solonya, "Fine" hingga "11:11". Baru-baru ini, leader Girls Generation itu berkunjung ke Indonesia, memberikan penampilan terbaiknya sebagai pengisi acara di Countdown Asian Games 2018.

 

Di balik penampilannya yang memukau, Taeyeon rupanya hanya manusia biasa dianggap tak luput dari kesalahan. Video mengejutkan beredar di dunia maya, menunjukkan Taeyeon mengucapkan sumpah serapah di atas panggung, Naver, Sabtu (2/9/2017).

Rupanya kata tak senonoh tersebut merupakan bagian dari lagu yang dinyanyikan Taeyeon, "I'm Ok". Namun Taeyeon mengubah sedikit liriknya, menjadi kata-kata yang dianggap negatif itu.

Lagu tersebut mengisahkan tentang seorang pria yang membuat Taeyeon muak. Entah terlalu bersemangat atau menjiwai, Taeyeon pun mengubah sedikit kalimatnya.

Video yang diambil dari konser Taeyeon beberapa waktu lalu itu juga beredar luas di YouTube, menjadi perbincangan publik. Beberapa menyebut Taeyeon tak pantas mengucapkannya, membuat reputasi member Girls Generation menjadi buruk.

"Dia tidak seharusnya melakukan itu di atas panggung, apalagi sambil memberikan gesture yang tidak baik di hadapan penonton. Taeyeon memberikan contoh yang buruk," tulis seorang netizen.

Namun ada juga yang membela Taeyeon, menyebutkan itu merupakan bagian dari improvisasi. Komentar fans, wajar saja, Taeyeon melakukannya di konsernya sendiri.

Namun hingga kini, belum ada komentar dari Taeyeon atau agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment.

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Super Junior Ajak ELF Bergoyang
Artikel Selanjutnya
Serunya Gita Gutawa Makan Malam Bareng Personel Super Junior