Sukses

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 Tembus 1 Juta Penonton

Liputan6.com, Jakarta - Belum genap tiga hari tayang di bioskop, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 mengukir rekor tersendiri. Film yang dibintangi Vino G. Bastian, Abimana Aryasatya dan Tora Sudiro itu sudah ditonton lebih dari 1 juta.

Sebagai pemain dan salah satu anggota Warkop DKI yang masih hidup, Indro mengaku senang dan bangga atas pencapaian tersebut. Ia merasa film yang disutradarai Anggy Umbara itu banyak disukai oleh pencinta film Tanah Air.

 Komedian legendaris Indro Warkop  (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Tahun kemarin tembus 1 juta sekitar jam 4 sore. Tahun ini jam 12 siang tadi sudah masuk 1 juta. Alhamdulillah buat kami jujur saja ini semakin tanggung jawab yang diberikan ke kami bahwa kami dipercaya. Terima kasih banget," kata Indro Warkop, saat ditemui di XXI Kemang Vilage, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9/2017).

Menurut Indro, pencapaian tersebut tak lepas dari kerja keras seluruh tim yang terlibat dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Indro juga berharap, film DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 mampu menggairahkan perfilman Indonesia.

"Ini kerja kolektif yang 'gila'. Marketing, produksi, kalian (media), ini sinergi yang bagus untuk perfilman nasional. Target kita juga secara nasional bisa terangkat," sambung Indro Warkop.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 ditonton satu juta penonton dalam waktu tiga hari. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Buat Tora Sudiro dan Abimana Aryasatya sendiri, mareka yakin penontonnya akan terus bertambah. Namun mereka enggan menebak berapa total penonton film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. "Pasti angkanya lebih banyak jumlahnya," ujar Tora yakin. "Tanggung jawabnya semakin besar," timpal Abimana Aryasatya.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
Tembus 2 Juta Penonton, Pemain Warkop DKI Reborn Gelar Tumpengan