Sukses

Suami Ungkap Mel B Pecandu Heroin dan Alkohol

Mel B dan suami, Stephen Belafonte tengah menjalani proses cerai di pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Mel B dengan suami, Stephen Belafonte kembali dilanjutkan. Namun dalam sidang kali ini, sang suami mengungkap hal yang mengejutkan mengenai sang istri.

Dalam sebuah pesan teks yang dibacakan di pengadilan, Stephen Belafonte mengungkap kalau sang istri yang merupakan personel Spice Girls adalah pecandu heroin dan alkohol.

Mel B (Hello Magazine)

Karena kebiasaan buruk sang istri, Stephen Belafonte mengaku khawatir terhadap ketiga anak mereka. Lantaran menurut Stephen, Mel B mengonsumi alkohol dan narkoba di depan anak-anaknya.

"Alasan terbesar keprihatinan saya sehubungan dengan keselamatan anak-anak adalah, karena kecanduan Pemohon (Mel B) terhadap kokain dan alhokol," tulis Stephen Belafonte, seperti dikutip Mirror.

"Lebih memperburuk keadaan, ketakutan saya akan keselamatan anak diperkuat karena Pemohon telah memecat pengasuh anak, yang telah berada di dalam kehidupan anak-anak sejak tahun 2010. Dan saya tidak ingin Mel B menggunakan narkoba dan minum-minum di sekitar anak-anak."

Mel B dan Stephen Belafonte (Mirror.co.uk)

Maka itu, Stephen Belafonte berharap diizinkan bertemu anak-anak mereka. Terutama Angel, yang secara biologis adalah anak dari aktor Eddie Murphy. Menurut Stephen, selama ini Angel tidak tahu siapa sebenarnya ayah kandungnya.

"Angel biasa memanggil saya 'Dad' atau 'Daddy'. Sebenarnya sebelum perpisahan kami, Angel sama sekali tidak tahu bahwa aku bukan ayah kandungnya," kata Stephen Belafonte, yang mengaku sangat mencintai Angel sejak sang anak bersamanya di usia satu bulan.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.