Sukses

Raisa dan Hamish Daud Menikah, Udara Jakarta Cerah

Minggu (3/9/2017) pagi ini Raisa dan Hamisd Daud menjalani akad nikah di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Hari Patah Hati Nasional Jlild 2 mencapai puncaknya. Raisa dan Hamish Daud akan menikah pada hari ini Minggu, (3/9/2017). Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya akad nikah pasangan si cantik dan si ganteng ini akan digelar Ayana Midplaza, Jakarta Pusat.

Sesuai dengan kawasan tempat akad nikah digelar, pernikahan Raisa dan Hamish Daud akan tercatat di KUA Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Sejak awal bertunangan, Raisa dan Hamish Daud tak pernah terbuka soal pernikahan mereka. Tapi, sejak acara pengajian dan siraman serta upacara adat Sunda, beberapa hari sebelum akad nikah, Bridestory tampil sebagai konsultan pernikahan mereka. 

Di tempat acara, wartawan tak bisa langsung meliput jalannya akad nikah.  Raisa dan Hamish belum pernah menjelaskan kira-kira apa mas kawin mereka. Yang jelas resepsi akan berlangsung di tempat yang sama pada Minggu malam harinya. 

Udara ibu kota sejak pagi tampak cerah. Pastinya secerah hati Raisa dan Hamish Daud yang segera menjadi sepasang suami istri. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini