Sukses

Penampilan Menawan Indah Kurnia bersama Twilite Orchestra

Indah Kurnia tampil dalam Konser Persembahanku Keberagaman Itu Indah, dengan iringan Twilite Orchestra, di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Tepuk tangan terdengar di setiap Indah Kurnia tampil menuntaskan nomor persembahan di Balai Sarbini, Jakarta, beberapa waktu lalu. Dalam konser bertajuk Persembahanku Keberagaman Itu Indah oleh Indah Kurnia diiringi Twilite Orchestra, Indah tampil membawakan beragam genre lagu dari lintas masa. 

Sebut saja, "Nurlela" tembang lawas milik Bing Slamet. Indah Kurnia tampak menawan membawakan lagu dengan irama cha cha dalam iringan musik indah Twilite Orchestra.

Indah Kurnia memang sosok istimewa. Sebagai profesional, pernah bekerja di Bank BCA dan juga dikenal sebagai anggota DPR RI setelah itu, Indah memiliki bakat di bidang olah vokal yang tak kalah dengan penyanyi profesional.

Lihatnya gaya berduet Indah Kurnia bareng Rio Febrian dalam lagu "Something Stupid". Di lagu yang pernah dipopulerkan oleh Robbie Williams dan Nicole Kidman itu, Indah Kurnia tak kalah menawan dalam mengimbangi olah vokal Rio Febrian.

Konser Persembahanku Keberagaman Itu Indah memang beragam dan indah. Lagu-lagu yang ditampilkan Indah Kurnia dalam konser bukan hanya menampilkan era dan genre musik beragam, tapi juga menunjukkan kebolehan vokal ibunda artis Verlita Evelyn ini. 

Lagu-lagu lain yang tak kalah menawan dibawakan Indah adalah "Copacobana". Lagu Barry Manilow ini dibawakan Indah Kurnia bersama Saba Bersaudara. Salah satu vokalis Saba Bersaudara ini adalah menantu Indah alias suami Verlita Evelyn, yaitu Ivan Saba.

Indah Kurnia sekali lagi membuktikan sosoknya sebagai perempuan unik. Setelah mengabdi sebagai bankir lalu politisi dari PDI-P Indah Kurnia juga menoreh prestasi memegang rekor menyanyi 714 lagu tanpa teks selama lima hari berturut-turut di tahun 2017.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.