Sukses

Malam Mingguan Bareng Pacar Baru, Baim Wong Bikin Patah Hati

Baim Wong, sudah mulai memamerkan hubungan asmaranya dengan Vebby Palwinta.

Liputan6.com, Jakarta - Desas desus kebenaran hubungan asmara antara Baim Wong dan Vebby Palwinta akhirnya sudah bisa dipastikan. Pesinetron Tikus dan Kucing ini sudah tak ragu-ragu lagi memamerkan kemesraannya dengan kekasih barunya itu di media sosial.

Tak hanya Baim Wong, Vebby Palwinta juga secara tersirat memamerkan hubungan asmara mereka berdua. Misalnya saja pada pekan lalu ia mengunggah foto dirinya dirangkul Baim Wong di depan warung bakmi milik kekasihnya itu. Lalu di hari Idul Adha 2017, Vebby mengunggah foto bersama keluarganya sambil mengajak serta Baim Wong.

Vebby Palwinta dan Baim Wong rayakan Idul Adha bersama.

Baim Wong sendiri baru-baru ini mengunggah foto dirinya dan Vebby Palwinta sedang berdua. Foto yang ia pamerkan pada Sabtu (2/9/2017) itu, menyiratkan bahwa dirinya dan Vebby sedang berkencan di malam minggu. "Saturdate," tulisnya singkat sebagai keterangan foto.

Baim Wong dan Vebby Palwinta. (Instagram - @baimwong)

Alhasil, berkat foto yang dibuat dalam format kolase tersebut, Baim Wong membuat heboh warganet. Bahkan, tak sedikit yang mengaku patah hati. "Sesak hati dedek liat nya bg @baimwong langgeng terus yaaa," tulis @dhanamega. "Vebb aku sakit," ujar @r_stuv. "Pataaaaahh hancur berkeping2 tapi gpp gue setuju aja sm merekaaa cucok sm2 baekk," kata @tiwi_dh.

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konfirmasi

Baim Wong dan Vebby Palwinta (Instagram/@baimwong)

Saat dimintai konfirmasi, Baim Wong mengakui bahwa hubungan itu memang benar adanya. "Iya bener (soal postingan kemarin). Masa bohong. Iya udah jadian," terang bintang film Perfect Dream ini, saat dihubungi lewat telepon pada Selasa (29/8/2017) lalu.

Nama Vebby Palwinta memang tidak asing di dunia entertainment. Selain karena dia sempat menjalin hubungan dengan Rizky Febian, gadis berusia 21 tahun ini juga dikenal lewat beberapa judul film dan sinetron.

Melihat kebersamaan Baim Wong dan keluarga Vebby Palwinta, banyak yang mendoakan hubungan sejoli ini bisa sampai ke pelaminan. "itu mah bukan kumpul atuh ...ko kaya acara lamaran si ada baim segala," ungkap @dewiriz2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.