Sukses

Bukan Zayn Malik, Ini Pria yang Dekat dengan Kendall Jenner

Liputan6.com, Los Angeles - Kendall Jenner belakangan ini sempat digosipkan dekat dengan Zayn Malik. Malahan, kakak Kylie Jenner itu dituding merebut Zayn dari sahabatnya, Gigi Hadid. Namun, ternyata itu semua hanyalah kabar miring semata.

Baru-baru ini, dunia selebritas Amerika Serikat dihebohkan oleh kedekatan Kendall Jenner dengan pemain basket dari Los Angeles Clippers, Blake Griffin, seperti disampaikan oleh People, Sabtu (2/9/2017).

Forward Los Angeles Clippers, Blake Griffin, dijadwalkan menjalani operasi lutut minor pada beberapa hari ke depan dan diperkirakan harus absen hingga Januari 2017. (Bola.com/Twitter/CBSSportsNBA)

Salah seorang sumber menyebutkan bahwa keduanya terlihat berbagi kebahagiaan meskipun masih belum tergolong mesra. "Dia (Kendall) memandang Blake secara romantis. Tidak ada yang serius. Dia (Kendall) sering berada di L.A. Akhir-akhir ini, dan bersenang-senang," kata sumber itu.

"Pekerjaan akan segera mengambil alih hidupnya (Kendall) lagi, jadi siapa yang tahu apa yang akan terjadi dengan Blake saat itu. Ia (Kendall) sedang bersenang-senang sekarang dan hanya itu yang penting baginya. Kariernya sangat serius dan itu adalah prioritas nomor satu sekarang," tambahnya.

Belum lama ini, Kendall Jenner terlihat menikmati kencan ganda di sebuah rumah makan bersama Blake Griffin. Mereka jalan dengan Hailey Baldwin dan pemain Memphis Grizzlies, Chandler Parsons. Tak lama setelah itu mereka terlihat bersama beberapa teman di Nobu dan pada Jumat keduanya bertemu lagi di Malibu.

Simak juga video berikut ini:

1 dari 2 halaman

Saling Menggoda

Kendall Jenner (Vogue)

"Mereka duduk berdampingan dan tampak nyaman," kata seseorang yang melihat pasangan itu di Nobu kepada People. "Mereka tidak berciuman, tapi benar-benar bertingkah seperti mereka saling menatap. Mereka saling menggoda dan tampak bahagia bersama-sama."

Blake Griffin sendiri memiliki dua orang anak dari Brynn Cameron, mantan pemain basket di USC. Sementara Kendall Jenner sendiri sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi rap A$AP Rocky sejak tahun lalu.

Namun, Kendall Jenner tidak berusaha secara serius menjalin hubungan dengan siapa pun. "Kendall menjaga agar pilihannya tetap terbuka. Dia masih berkencan dengan A$AP Rocky juga, tapi dia dan Blake sedang jalan bareng, dan ada potensi di sana," kata sumber terdekat itu.

Artikel Selanjutnya
Jadi Kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle: Aku Bahagia
Artikel Selanjutnya
Zayn Malik Tampil Botak Plontos, Penggemar Geger