Sukses

Hal Ini yang Buat Raisa dan Hamish Daud Yakin Menikah

Raisa merasa sudah cocok dengan Hamish Daud.

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan cinta Hamish Daud dan Raisa terbilang singkat, sampai keduanya memutuskan untuk menikah. Buat pelantun 'Kali Kedua', sejak dirinya memutuskan berpacaran dengan Hamish Daud, pria yang kini menjadi suaminya selalu menunjukan keseriusannya dalam menjalin hubungan. Dari situlah, Yaya, sapaan akrab Raisa yakin dengan masa depannya dengan Hamish Daud.

Pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie memberi keterangan pers usai melangsungkan akad nikah di Ayana MidPlaza, Jakarta, Minggu (3/9). Raisa dan Hamish resmi menjadi pasangan suami istri pada 3 september 2017. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Hamish itu orangnya, dia passionate banget. Dia dari pertama enggak pernah ragu sama aku, jadi aku enggak ada alasan ragu sama dia," ujar Raisa saat jumpa pers di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017).

Tak hanya itu, selama berpacaran, Hamish selalu menuntun ke arah lebih baik. Aktor 37 tahun itu, kerap memberikan wejangan dan mengingatkan apa pun tentang kebaikan dalam hidup.

"Dia ngemong banget, nuntun aku banget. Pokoknya gitu deh," ujar Raisa malu-malu.

Sedangkan Hamish Daud sendiri yakin Raisa adalah pendamping hidupnya lantaran ia selalu mendapatkan dukungan terbaik dari pasangannya. Menurutnya, energi tersebut sangat cocok buat dirinya, dan bisa menyeimbangkan kehidupannya.

"Ada satu energi di Yaya, dia selalu men-support semua yang saya jalanin, membuat saya lebih baik. Itu membuat saya lebih baik. Energinya unstopable. Mendapat support dari orang yang saya sayang yah, sudah itu aja," kata Hamish Daud.

Pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie berpose usai mengelar jumpa pers di Ayana MidPlaza, Jakarta, Minggu (3/9). Raisa dan Hamish resmi menjadi pasangan suami istri pada 3 september 2017. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hamish Daud dan Raisa kini resmi menjadi sepasang suami istri, setelah melangsungkan akad nikah secara tertutup di Ayanan Midplaza, Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (3/9/2017). Hamish mempersunting Raisa dengan mas kawin logam mulia seberat 500 gram.

 

Simak video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.