Sukses

Rhoma Irama Mules Nonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 2

Liputan6.com, Jakarta Dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 ternyata ada Rhoma Irama. Meskipun kehadirannya diambil dari penggalan film terdahulunya, 'Gitar Tua'. Buat si Raja Dangdut, menyaksikan dirinya tampil dalam film garapan Falcon Picture diakui sangat mengocok perut. Apalagi dikemas dengan apik, sehingga bisa membuat orang tertawa.

Rhoma Irama (Liputan6.com/Miftahul Hayat)

"Adegan film saya diedit itu lucu banget, mules perut nontonnya," ujar Rhoma Irama saat ditemui di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9/2017).

Pentolan Soneta Grup itu pun tak tahu-menahu jika dirinya masuk dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Penasaran, ia pun mencoba menonton langsung film tersebut. Namun sebelumnya ia sempat bertanya dengan Indro, salah satu legenda Warkop DKI yang masih hidup.

"Belum, belum (tahu). Makanya baru tadi tuh pas ketemu mas Indro. Saya bilang kayak apa? Pas lihat surprise banget. Lucu sekali," ujar Rhoma Irama.

Buat Rhoma Irama, film Warkop DKI saat ini lebih baik ketimbang dulu. Oleh karenanya, ayah Ridho Rhoma itu merasa terhibur selama menyaksikan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, yang saat ini penontonnya sudah mencapai 1 juta penonton lebih.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 ditonton satu juta penonton dalam waktu tiga hari. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

"Terhibur sekali. Filmnya keren dari sisi teknik juga jauh lebih maju dari yang dulu. Direction-nya juga keren. Asyik asyik. Sangat menghibur," pungkas Rhoma Irama.

 

Simak video berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
Tembus 2 Juta Penonton, Pemain Warkop DKI Reborn Gelar Tumpengan