Sukses

Sama-Sama Sibuk, Begini Raisa dan Hamish Daud Siapkan Pernikahan

Raisa dan Hamish Daud sama-sama memiliki kesibukan di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya, Raisa Andriana dan Hamish Daud berusaha semaksimal mungkin mengerjakan persiapan pernikahan yang berlangsung di Ayana Midplaza, Jakarta, Minggu (3/9/2017). Maklum, jelang beberapa hari pernikahan, keduanya masih bekerja. Bahkan dalam satu bulan saja, mereka hanya bisa bertemu beberapa hari.

Ingin tahu seperti apa lengkapnya kisah cinta Raisa dan Hamish Daud hingga akhirnya menikah? Simak di sini.

"Dia (Raisa) manggung mungkin dua tiga kali seminggu, jadi ke luar kota terus. Saya juga keluar kota, bisa seminggu di kampung mana, jadi kita mungkin ketemu dalam satu bulan sempat ya kalau untung 5 hari," ujar Hamish Daud saat jumpa pers di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017).

Lanjut Hamish, lantaran tak bisa menangani secara langsung semua persiapan pernikahannya, baik Hamish Daud dan Raisa mempercayakan kepada orang-orang terdekat mereka untuk membantu mereka mengerjakan hal tersebut. Beruntungnya, teman-temannya dengan sepenuh hati mau membantu segala persiapan pernikahannya, bahkan sampai hari H.

"Siapin kawinan, lamaran, jadi prosesnya itu sangat dibantu oleh orang sekitar kita. Jadi kita colongan waktu banget. Dia manggung di Surabaya saya sempat lunch sama dia, terus balik lagi, karena memang nggak ada waktu. Sulit cari waktu berdua," ujar Hamish Daud.

Senada dengan Hamish, Raisa sangat bersyukur banyak teman-teman dan orang terdekat yang mau membantu dirinya memenuhi segala persiapan pernikahan. Terlebih sebagai seorang wanita, Raisa mau hari bersejarah ini penuh kesan.

"Hemm gimana yah, cewek sih pasti ada dream weddingnya seperti apa. Alhamdulillah ketemu orang-orang yang tepat kerjain dream wedding ini," kata Raisa.

Foto pernikahan Raisa dan Hamish Daud (David Salim/Bridestory Indonesia)

Hamish Daud dan Raisa kini resmi menjadi suami istri, setelah melangsungkan akad nikah secara tertutup di Ayana Midplaza Hotel,  Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017). Hamish mempersunting Raisa dengan maskawin logam mulia seberat 500 gram.

 

Simak video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.