Sukses

Mischa Chandrawinata Musuh Baru Stefan William di Anak Langit

Masuknya Mischa Chandrawinata tak hanya merubah jalan cerita Anak Langit, namun juga membuatnya makin seru saja disimak.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sinetron unggulan SCTV, Anak Langit kedatangan dua pemain baru dalam seminggu terakhir. Keduanya adalah aktor senior Ari Wibowo dan Mischa Chandrawinata. Masuknya dua bintang baru ini tak hanya merubah jalan cerita Anak Langit, namun juga membuatnya makin seru saja disimak.

Para pemain Anak Langit

Seperti ditulis sebelumnya, Ari Wibowo memerankan karakter ayah kandung yang dicari-cari Hiro (dimainkan Stefan William) sejak lama. Sementara itu, Mischa Chandrawinata yang berperan sebagai Erland, malah mengejar Hiro lantaran ingin menghabisi adik tirinya tersebut. Ini terkait dengan kisruh perebutan harta ayah mereka yang ingin dibagikan.

Yang mengejutkan, Erland ternyata memiliki saudara kembar yaitu Edward. Alih-alih menggandeng Marcel Chandrawinata, tokoh ini justru juga dimainkan oleh Mischa Chandrawinata sendiri. Padahal, Mischa-Marcel sendiri sudah dikenal luas sebagai aktor kembar yang beberapa kali juga pernah main bareng. Ada alasan khusus pastinya, mengapa Marcel tak ikut main tapi malah Mischa yang didapuk sendiri.

Dengan memainkan peran ganda, tentu jadi tantangan besar bagi kekasih artis cantik Jessica Mila tersebut. Mischa dituntut untuk bisa memperlihatkan keunikan masing-masing karakter di layar, hingga penonton bisa melihat perbedaannya. Meski baik Erland maupun Edward sama-sama memainkan karakter antagonis baru di Anak Langit, tetap harus ada perbedaan yang musti ditunjukan.

Di Anak Langit, Erland diceritakan suka memakai kekuatan fisik dan uang untuk mengancam. Hal ini beda dengan Edward, yang lebih memilih menggunakan kejeniusan otaknya untuk menyingkirkan musuh. Meski begitu, keduanya punya misi sama, yaitu kompak ingin menghabisi Hiro. Sejak karakternya mulai masuk pada episode 314 yang tayang 28 Agustus 2017 lalu, Mischa sejauh ini dinilai sukses mengeksekusi dua karakter tersebut oleh penonton.

Menariknya, meski jahat, Mischa tetap dipuja penggemarnya. Hal serupa yang sepertinya juga diterima Dylan Carr. Pemeran Rimba ini sebelumnya diplot sebagai tokoh antagonis utama di sinetron Anak Langit. Namun belakangan, Rimba yang diceritakan sebagai ketua geng Anthrax ini justru tampil mellow, lantaran diceritakan patah kaki akibat pertarungannya melawan Hiro tempo hari. Rimba sekarang lebih banyak beradu adegan dengan Vika (Ranty Maria).

Ari Wibowo disambut oleh bintang Anak Langit. (Instagram)

Kejahatan Rimba lenyap, Hiro dan juga anak-anak geng Rainbow kini akan menghadapi musuh baru, si kembar Erland dan Edward. Mampukah Hiro dkk bisa mengatasi mereka? Terus saksikan keseruannya dalam sinetron Anak Langit yang tayang setiap hari pada pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV!

 

Simak video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.