Sukses

Hamish Daud: Saya Mau Melihat Wajah Istri Saya Terus

Hamish Daud terus memandangi wajah istrinya saat jumpa pers.

Liputan6.com, Jakarta Rona bahagia nampak terlihat dari wajah Hamish Daud dan Raisa Andriana, yang kini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya telah melangsungkan akad nikah di Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (3/9/2017).

Pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie berpose usai mengelar jumpa pers di Ayana MidPlaza, Jakarta, Minggu (3/9). Raisa dan Hamish resmi menjadi pasangan suami istri pada 3 september 2017. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saat menggelar jumpa pers ditempat yang sama usai melangsungkan akad nikah, Raisa dan Hamish selalu saling tatap.

Bahkan ketika sedang berbicara di hadapan awak media, mata aktor asal Australia itu selalu memandangi pelantun Kali Kedua yang kini telah menjadi istrinya.

"Saya pengin ngelihat wajah istri saya terus," kata Hamish Daud.

Mendengar ungkapan sang suami, pelatun 'LDR' dan 'Mantan Terindah' itu terlihat salah tingkah, dan sempat menutupi mulut dan hidungnya, menggunakan kedua tangannya.

Tak hanya sekali, bahkan Hamish Daud sempat beberapa kali ditegur awak media agar saat berbicara menghadap kamera. Namun Hamish menjawab dengan ucapan yang sama.

"Saya terpana dan mau melihat wajah istri saya terus. Maaf," ujar Hamish.

Buat Hamish, Raisa adalah sosok wanita yang pandai meluluhkan hatinya. Terlebih setelah resmi menjadi suami istri, ia merasakan aura yang sangat luar biasa dari penyanyi yang akrab disapa Yaya.

Foto pernikahan Raisa dan Hamish Daud (Facebook/Bridestory Indonesia)

"Saya merasakan energi yang berbeda saat dekat dulu dan sekarang sudah jadi istri. Saya merasakan unforgatable energic dari dia (Raisa)," kata Hamish Daud.

 

Simak video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.