Sukses

Raisa dan Hamish Daud Tak Sabar Bulan Madu

Raisa dan Hamish Daud masih merahasiakan lokasi berbulan madu.

Liputan6.com, Jakarta Raisa dan Hamish Daud sama-sama tak sabar ingin menunjukan sesuatu yang spesial, usai keduanya resmi menjadi suami istri. Hamish Daud menuturkan, banyak yang bertanya ke mana dirinya akan mengajak Raisa traveling. Maklum, Hamish Daud dikenal sebagai traveler yang sering keliling Indonesia.

Pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie menunjukkan cincin pernikahan usai jumpa pers di Ayana MidPlaza, Jakarta, Minggu (3/9). Raisa dan Hamish resmi menjadi pasangan suami istri pada 3 september 2017. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pasti dong. Semua orang tanya kayak kapan Kak Raisa diajak? Dari kemarin kita sangat sibuk dengan kegiatan masing-masing, nanti kita pasti akan jalan-jalan," ujar Hamish Daud ditemui di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017).

Raisa memastikan, setelah acara resepsi pernikahan selesai, ia dan pria yang kini menjadi suaminya akan melakukan traveling. Berbeda dari jalan-jalan biasa, nantinya perjalanan mereka akan penuh kesan dan banyak cerita.

"Insya Allah pasti habis selesai nikah, kita mau jalan-jalan, travel to world, kayak the best travel buddy," ujar Raisa.

Raisa punya sesuatu yang spesial, yang ingin ia tunjukan ke Hamish Daud. Namun, ia tak bisa membeberkan dan hanya bisa diketahui oleh suaminya saja.

Raisa dan Hamish Daud saat akad nikah (Instagram/@thebridestory)

"Pengin banget ditunjukin segala macam sama suamiku," kata Raisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini