Sukses

G-Dragon Tepergok Belanja di Grand Indonesia

Sebelum konser, G Dragon kedapatan belanja di sebuah toko buku di dalam mall.

Liputan6.com, Jakarta - G Dragon menggelar konser solonya yang bertajuk "ACT III: Motte" pada Minggu (3/9/2017) malam di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Pentolan Big Bang ini telah tiba di Tanah Air sehari sebelum konser tersebut digelar.

G-Dragon (Koreaboo)

Selama di Jakarta, G Dragon rupanya sempat berkeliling mengunjungi sebuah toko buku yang ada di salah satu mall di bilangan Jakarta Pusat, Grand Indonesia. Keberadaannya pertama kali dideteksi penggemar melalui struk pembayaran yang ia lakukan.

Foto struk pembayaran melalui visa bank BCA ini kemudian tersebar luas di media sosial Instagram melalui akun fanbase YG Family (agensi Big Bang) di Indonesia.

Dalam struk belanja tersebut, G Dragon menghabiskan uang senilai Rp 2.199.200. Yang membuat penggemar yakin bahwa struk belanja tersebut milik sang pelantun lagu "Crayon" itu, tentu karena tertera nama dirinya di sana. Jiyong Kwon, yang tak lain adalah nama asli G Dragon.

 

Sementara itu, selain Indonesia, G Dragon juga mengadakan konsernya di berbagai negara, seperti Tiongkok, Singapura, Thailand, Amerika, Kanada, Australia, Jepang, Hong Kong, Filipina, Malaysia, Inggris, Belanda, Prancis, Jerman, dan Taiwan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini