Sukses

G-Dragon Tepergok Belanja di Grand Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - G Dragon menggelar konser solonya yang bertajuk "ACT III: Motte" pada Minggu (3/9/2017) malam di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Pentolan Big Bang ini telah tiba di Tanah Air sehari sebelum konser tersebut digelar.

G-Dragon (Koreaboo)

Selama di Jakarta, G Dragon rupanya sempat berkeliling mengunjungi sebuah toko buku yang ada di salah satu mall di bilangan Jakarta Pusat, Grand Indonesia. Keberadaannya pertama kali dideteksi penggemar melalui struk pembayaran yang ia lakukan.

Foto struk pembayaran melalui visa bank BCA ini kemudian tersebar luas di media sosial Instagram melalui akun fanbase YG Family (agensi Big Bang) di Indonesia.

Dalam struk belanja tersebut, G Dragon menghabiskan uang senilai Rp 2.199.200. Yang membuat penggemar yakin bahwa struk belanja tersebut milik sang pelantun lagu "Crayon" itu, tentu karena tertera nama dirinya di sana. Jiyong Kwon, yang tak lain adalah nama asli G Dragon.

 

Sementara itu, selain Indonesia, G Dragon juga mengadakan konsernya di berbagai negara, seperti Tiongkok, Singapura, Thailand, Amerika, Kanada, Australia, Jepang, Hong Kong, Filipina, Malaysia, Inggris, Belanda, Prancis, Jerman, dan Taiwan.

Artikel Selanjutnya
Song Ji Hyo dan Super Junior Bukti Keakraban Indonesia dan Korea
Artikel Selanjutnya
Catat Dulu Jadwal Festivalnya Sebelum Beli Tiket Pesawat ke Bali