Sukses

Mantan Pacar Menikahi Raisa, Ini Reaksi Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata sebelumnya pernah menjalin kasih dengan Hamish Daud.

Liputan6.com, Jakarta Hamish Daud dan Raisa resmi menjadi pasangan suami istri, setelah keduanya menikah di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017). Sebelum menikah dengan Raisa, Hamish Daud sebelumnya diketahui sempat menjalin hubungan spesial dengan model dan aktris Nadine Chandrawinata.

Hamish Daud dan Nadine Chandrawinata (Instagram/@hamishdw)

Gosipnya, Raisa disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam keretakan hubungan asmara Hamish dan Nadine. Ditemui di sebuah acara Share The Goodnes bersama Loacker, di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (3/9/2017), begini tanggapan Nadine atas pernikahan mantan kekasihnya itu.

"Saya di sini untuk acara Loacker. Jadi nanyanya soal itu aja ya," ujar Nadine Chandrawinata sambil berlalu meninggalkan awak media.

Kakak kandung si kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata itu tak mau merespon terkait pertanyaan seputar pernikahan Hamish Daud. Ia kembali menegaskan, hanya akan menjawab seputar acara yang ia hadiri di mana ada pembangunan sebuah menara 15 meter dari bahan ribuan wafer Loacker.

"Aku keluarga memang suka wafer. Mama aku juga kan dari Jerman, jadi lihat menara dari wafer ini keren banget," pungkas Nadine Chandrawinata.

Hamish Daud goda Nadine Chandrawinata di Instagram

Seperti diketahui, Hamish Daud mempersunting Raisa dengan maskawin logam mulia seberat 500 gram. Keduanya menikah setelah melangsungkan tunangan pada Mei 2017 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini