Sukses

Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca

Liputan6.com, Jakarta Baru saja acara musik Kpop stasiun TV KBS yang populer di Korea Selatan bertajuk Music Bank World Tour kembali hadir di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2017). Sebelumnya Music Bank World Tour ini pernah diadakan di Jakarta pada 2013 silam, dan ini akan menjadi kali kedua festival musik Kpop ini diadakan di Jakarta setelah 4 tahun lamanya.

G-Friend terdiri dari enam personel Yerin, Yuju, Eunha, ShinB, Umji dan Sowon

Sederet penyanyi asal Korea Selatan turut meramaikan acara musik tersebut, salah satunya adalah girlband yang beranggotakan 6 gadis cantik bernama GFriend. Salah satu vokalis utama GFriend, Eunha, mendapat kesempatan bernyanyi solo di salah satu penampilan di Music Bank.

Lagu yang dibawakan oleh Eunha sontak membuat ramai penonton. Pasalnya, lagu yang dinyanyikan penyanyi berusia 20 tahun ini merupakan lagu dari band indie pop asal Indonesia bernama Mocca. Lagu bertajuk "I Remember" tersebut pastinya membawa kenangan manis bagi penonton lantaran pernah menjadi soundtrack film layar lebar Catatan Akhir Sekolah.

Para penikmat musik yang hadir tak segan-segan untuk turut menyanyikan lagu tersebut bersamaan dengan lantunan suara imut Eunha.

Music Bank in Jakarta kali ini membawa sederet penyanyi K-Pop, menampilkan dua boyband papan atas EXO dan B.A.P, girlband GFriend, Grup K-Pop Terbaik dari Billboard 2016 ASTRO, dan rookie grup R&B NCT127.

GFRIEND (Twitter/GFRDofficial)

Konser ini akan dipandu oleh mantan pembawa acara Music Bank, aktor Park Bo-gum dan Irene Red Velvet. Music Bank in Jakarta 2017 ini didukung oleh Star Media Nusantara sebagai official media partner dan juga promotor. (Khansa Olivia)

 

Simak video berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Konser Persembahanku Bersama Indah Kurnia dan Twilite Orchestra
Artikel Selanjutnya
Hesty Klepek Klepek Ingin Seperti T2 dan Anggun C.Sasmi