Sukses

Shanty Syok dan Terus Menangis Usai Ibunda Meninggal

Shanty sangat kehilangan dengan meninggalnya sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda penyanyi Shanty, Ratna Sutama meninggal dunia, Kamis 31 Agustus 2017 sore. Sebagai anak, Shanty mengaku sangat kehilangan. Dirinya pun terlihat sangat syok dan masih terus menangis.

Shanty Paredes tak kuasa menahan tangis di hadapan pusara sang bunda tercinta yang meninggal dunia. (Instagram @maiaestiantyreal)

Kondisi tersebut diceritakan Eva, kerabat Shanty di kediaman almarhumah, Ratna Sutama, di perumahan Villa Delima, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Menurut Eva, Shanty lebih banyak diam dan menangis begitu ibunya sudah dimakamkan.

"Shanty masih syok dan masih menangis terus," ujar Eva Sabtu (2/9/2017) kemarin.

Sebuah foto yang diambil dari Instastory Maia Estianty juga menunjukkan, kesedihan Shanty yang mendalam usai sang bunda dimasukkan ke liang lahat. Shanty, menurut Eva sudah berada di Jakarta sepekan lalu, begitu mengetahui kondisi ibunya semakin drop.

Diketahui, Shanty selama ini menetap di Hong Kong, mengikuti sang suami. Selama sepekan itu pula, menurut Eva, Shanty selalu bersama almarhumah.

"Sudah seminggu (Shanty) di sini. Memang ibu sudah sakit sejak lama, bahkan saat bulan puasa kemarin sudah payah dan dirawat suster di rumah," ujar Eva lebih lanjut.

Shanty Paredes (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Jenazah Ratna Sutama, ibunda Shanty Paredes dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta pada Jumat (1/9/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.