Sukses

Hamish Daud dan Raisa Pamer Ciuman Sebelum Naik Pelaminan

Raisa dan Hamish Daud mengenakan busana internasional di malam resepsi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melangsungkan akad nikah, ditempat yang sama Hamish Daud dan Raisa Andriana menggelar resepsi pernikahan di Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017) malam pukul 19:00 WIB.

[Foto: thebridestory]

Berbeda dengan akad nikah yang kental dengan adat Sunda, saat resepsi Raisa dan Hamish Daud mengusung konsep pernikahan internasional. Pelantun 'Kali Kedua' itu nampak cantik dengan gaun panjang berwarna putih. Sedangkan, Hamish terlihat gagah mengenakan setelan tuxedo hitam berdasi.

Sebelum naik ke pelaminan dan menjadi raja dan ratu sehari, Hamish Daud dan Raisa sempat berfoto. Seluruh mata orang yang hadir, tertuju ke hadapan mereka berdua.

Kedua sejoli yang tengah berbunga-bunga tersebut, sedikit memamerkan kemesraan mereka dengan berciuman sebelum naik pelaminan. Raisa nampak seperti permaisuri, sambil memegang bucket bunga saat sedang berciuman.

Pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie berpose usai mengelar jumpa pers di Ayana MidPlaza, Jakarta, Minggu (3/9). Raisa dan Hamish resmi menjadi pasangan suami istri pada 3 september 2017. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sepeti diketahui, Hamish Daud dan Raisa resmi menikahi setelah melangsungkan akad nikah, Minggu, 3 September 2017, pukul 09:00 WIB, di Hotel Ayana, Mid Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat. Hamish berhasil mempersunting Raisa, dengan maskawin berupa 500 gram logam mulia.

 

Simak video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.