Sukses

Pernikahan Raisa - Hamish Daud Dipadati Tamu Seperti Konser

Para tamu yang datang tak sabar untuk melihat pasangan suami istri baru, Raisa dan Hamish Daud.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menjalani akad nikah, Raisa dan Hamish Daud pun menggelar resepsi pernikahan di tempat yang sama, Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta, Minggu (3/9/2017) malam. Pengantin belum juga datang, para tamu undangan sudah memenuhi ruangan.

Antrean panjang pun terlihat layaknya ingin menonton konser. Mereka pun berdesakan untuk bisa menyaksikan kecantikan Raisa serta kegantengan Hamish Daud dalam balutan gaun pengantin. 

[Foto: thebridestory]

"Kartu akses, mohon dipegang masing-masing. Mohon disiapkan," ujar salah seorang panitia dari Wedding Organizer yang mengatur pernikahan Raisa - Hamish Daud.

 

Sejumlah selebriti kenamaan Tanah Air terlihat hadir antara lain Tulus, Rayi RAN, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Afgan dan Rossa, Luna Maya, Tompi, Gamaliel, Audrey, Cantika, hingga Yura Yunita. 

Raisa terlihat cantik mengenakan gaun sederhana, sementara Hamish Daud memakai jas hitam dipadu kemeja putih. Keduanya pun pamer ciuman sebelum naik ke pelaminan.

Afgan dan Rossa hadiri pernikahan Raisa - Hamish Daud bersama (Foto: Herman Zakharia)

Hamish Daud dan Raisa resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan akad nikah pada pukul 09.00 WIB. Hamish mempersunting Raisa dengan maskawin 500 gram logam mulia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.