Sukses

Jelang Nikah, Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo ke Los Angeles

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tertangkap kamera di Bandara Incheon, Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul - Usai mengumumkan pernikahan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya tampil bersama. Keduanya terlihat jalan bersama di Bandara Incheon, Korea Selatan, belum lama ini.

Hal tersebut terungkap, setelah salah satu fanbase mengunggah foto keduanya di media sosial. Dalam salah satu unggahannya Song Joong Ki terlihat berjalan di depan Song Hye Kyo.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang akan menikah pada 31 Oktober 2017 mendatang telah mempersiapkan segala hal, seperti lokasi pernikahan sampai souvenir yang akan dibagikan ke para tamu undangan. (Instagram/songjoongkionly)

Pada unggahan lainnya terlihat Song Joong Ki yang sudah di dalam pesawat mengumbar senyum ke salah satu kamera penggemar. Menurut kabar yang beredar, keduanya akan terbang bersama ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Rupanya kepergian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ke sana untuk urusan pekerjaan. Keduanya melakukan pemotretan untuk salah satu majalah Korea Selatan.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan melaksanakan pernikahan pada 31 Oktober 2017 mendatang. Hotel Shilla di Seoul dipilih Song Song Couple untuk menggelar pesta bahagianya tersebut.

Sebelum Song Joong Ki  dan Song Hye Kyo, ada nama Jang Dong Gun dan Ko So Young, Kwon Sang Woo dan Son Tae Young, Jun Ji Hyun dan Choi Jun Hyuk, serta Hwang Jung Eum dan Lee Young Don, yang menikah di Shilla Hotel. (Instagram)

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mulai merajut kisah kasih asmara sejak ditemukan dalam drama Descendants of The Sun. Chemistry apik yang dibangun keduanya sukses terbawa hingga ke kehidupan nyata.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Song Couple