Sukses

Park Bo Gum Kejutkan Fans Indonesia dengan Lagu Chrisye

Liputan6.com, Jakarta - Aktor tampan Park Bo Gum turut meramaikan KBS Music Bank In Jakarta 2017 pada Sabtu (2/9/2017) lalu di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam acara itu ia menjadi salah satu pembawa acara.

Tak sendirian, Park Bo Gum juga ditemani oleh salah satu member girlband Red Velvet, Irene, dan aktris Tanah Air, Lolita Agustine.

Sumber: (Star Media Nusantara)

Di sela-sela perkenalan penampil selanjutnya, Park Bo Gum dikejutkan oleh satu permintaan dari Lolita. Pemeran Love In The Moonlight tersebut diminta untuk menyanyikan lagu yang pernah ia bawakan saat jumpa fans "2016-2017 Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta" bulan Januari lalu.

Malu-malu, Park Bo Gum pun akhirnya menyanyikan salah satu lagu Chrisye yang populer berjudul "Untukku". Walau terbilang singkat, para penonton pun langsung ramai mengikuti lantunan nyanyian Park Bo Gum.

Park Bo Gum bahkan senantiasa mengarahkan mic-nya ke arah penonton. Tentunya hal ini menjadi kejutan yang manis bagi para penggemarnya yang hadir.

Park Bo Gum di Music Bank (dok SMN)

Music Bank World Tour sebelumnya pernah diselenggarakan di Jakarta pada 2013 silam. Ini adalah kedua kalinya festival musik K-pop ini diadakan di Jakarta setelah empat tahun lamanya. Kali ini, Star Media Nusantara (SMN) selaku promotor dan official media partner Music Bank in Jakarta 2017 membawa sederet penyanyi K-Pop, yakni EXO, B.A.P, GFriend, ASTRO, dan NCT127. (Khansa Olivia)

 

 Simak video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Super Junior Ajak ELF Bergoyang
Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca